Sedang Tidur Pulas, Janda Muda di Bangko Diperkosa Remaja 17 Tahun

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin Bangko,-Tak tahan dengan nafsu birahinya, seorang remaja berumur 17 tahun berinisial NE warga Pematang Kandis, Kabupaten Merangin, Jambi kini terpaksa nginap dihotel Prodeo tanpa kasur.

Berhasil diperoleh informasi, remaja yang sehari-harinya bekerja di sebuah toko ini telah melakukan perkosaan terhadap HR (21), seorang janda muda, Minggu malam (04/08/19).

Janda muda berumur 21 tahun yakni,  Korban inisial HR diperkosa oleh NE saat tertidur pulas di kamar kostnya, yang berada dikawasan IBRD Kelurahan Pematang Kandis, Bangko. Saat itu, NE dengan mengendap-ngendap masuk ke dalam kamar korban, dan melihat korban sedang tertidur.

Melihat korban tertidur, NE pun melakukan aksi bejatnya memperkosa janda muda tersebut.

Aksi spontan NE pun langsung melancarkan aksi bejatnya menggeranyangi tubuh janda HR, serta melucuti pakaian dalam korban. Lalu pelaku memasukkan kemaluannya ke dalam kemaluan korban.

Diketahui korban, ada seseorang yang menghimpitnya. Korban lalu berteriak hingga membuat pelaku kaget dan berlari ke kamar mandi.

Saat itulah, sontak kagetnya  korban berteriak, dan NE langsung lari ke dalam kamar mandi. Warga sekitar yang mendengar kejadian ini pun, langsung mengamankan NE, dan menyerahkannya ke Mapolres Merangin.

Tak disangka akhirnya remaja yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan toko itu, harus mempertanggungjawabkan perbuatannya yang mencoba memperkosa janda muda.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini, dan mengatakan, seluruh barang bukti sudah diamankan. “Kini masih diperiksa, dan barang buktinya sudah diamankan,” ungkap Sobri.(red).

 

Tinggalkan Balasan