Saripudin Warga Mendahara Tanjabtim Tewas Ditusuk Badik

0
Petugas Polsek Mendahara bersama Warga saat berada di lokasi kejadian tewasnya korban penusukan pelaku. Media Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Tanjabtim – Warga Desa Merbau, Dusun Hidayah, Kabupaten Tanjab Timur dihebohkan oleh peristiwa penikaman dilakukan seorang pria bernama Azis terhadap korban Saripudin hingga tewas.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, peristiwa penikaman dengan senjata tajam dengan jenis badik tersangka M Azis terjadi dua hari lalu, Selasa (26/1/2021) sekitar pukul 15:30 wib sore.

Menurut informasi Camat Mendahara Amri mengatakan sekira pukul 15.30 pada hari Selasa 26 Januari 2021 telah terjadi perkelahian yang mengakibatkan Saripudin alias Sekong meninggal dunia.

Dikatakannya, kronologis belum di ketahui dan tersangka sudah di aman pihak kepolisian polsek Mendahara kecamatan Mendahara kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Sedangkan informasi dari Kades Merbau kepada awak media menjelaskan, saat itu si korban sedang menaiki kenderaan. “Tiba – tiba tersangka menghujamkan badiknya yang berukuran kecil di dada sebelah kiri korban.

“korban terjatuh dari sepeda motor. Usai jatuh, si korban sempat berdiri dan berlari sambil berteriak aku di tikam Aziz. Hingga sampai di rumah korban, selang beberapa saat korbanpun meninggal dunia.

Korban sebelum dimakamkan terlebih dahulu divisum. Selanjutnya disemayamkan dirumah duka Dusun Hidayah.

Sementara pelaku pembunuhan M. Azis, saat ini sudah diamankan petugas dari Polsek Mendahara guna proses penyelidikan.

Hingga berita ini dipublish, pihak dari Polsek Mendahara belum diperoleh keterangannya tentang motif kejadian tewasnya korban ditusuk sebilah badik oleh tersangka.(Firdaus/red).

Tinggalkan Balasan