PWI Jambi adakan Acara Syukuran dan Penganugrahan PWI Jambi Award 2019

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Jambi Mengadakan acara Syukuran atas selesainya Renovasi Gedung Sekretariat PWI Jambi, sekaligus Penganugrahan PWI Jambi Award 2019, acara tersebut berlangsung di Gedung Sekretariat PWI Jambi di Jalan Jakarta Ujung Kota Baru Kota Jambi, Sabtu (16/11/2019).

Dan dihadiri oleh seluruh Pengurus dan Anggota PWI Jambi, Selain itu di antara tamu undangan, Tampak hadir  Ketua PWI Pusat Atal S Depari, Wakli ketua Dewan Pers Hendry Ch Bangun, Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Asraf, Kabid Humas Polda Jambi Kombespol Kuswahyudi tresnadi, Kepala OJK Jambi, Mantan Kapolda Jambi Bambang Suparsono dan beberapa Tokoh Masyarakat juga ikut hadir di acara Syukuran tersebut.

Kemudian hadir juga Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Jambi Fahmi, dan Ketua IWO Batanghari Sopan Sopian beserta Pengurusnya.

Ketua PWI Provinsi Jambi H Ridwan Agus Depati mengatakan disamping Syukuran atas telah selesainya Renovasi Gedung Sekretariat PWI Jambi, juga sekaligus memberikan Penganugrahan PWI Jambi Award 2019 kepada mantan Gubernur Jambi Almarhum Abdurrahman Sayuti dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

“Kepedulian Almarhum Abdurrahman Sayuti dan Wali Kota Jambi Syarif Fasha  terhadap PWI Jambi dan Pers di Jambi sangat luar biasa, sehingga telah selayaknya PWI Jambi memberikan Apresiasi kepada mereka.” Kata Ridwan Agus.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada 10 orang anak yatim, di lanjutkan Pembacaan doa dan makan bersama serta beramah-tamah dengan para Tamu undangan yang hadir.(Red/DzR)

 

Tinggalkan Balasan