Masyarakat Dan Pedagang Resah, Uang Sering Hilang Dipasar Rakyat Dendang

0
Spread the love

Tanjab timur, Siasatinfo.co.id – Masyarakat dan Pedagang Resah di Pasar Rakyat Kelurahan Rantau Indah Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi. Terjadi resahnya pedagang maupun pembeli di pasar rakyat rantau indah dendang ini, dengan adanya terjadi kehilangan uang hasil jual dagangan pedagang, baik itu pedagang atau pembeli. Adapun kejadian yang meresahkan masyarakat dan pedagang terjadi pada minggu ke-4 dan minggu ke-5, semenjak pasar kalangan itu di buka.

Dalam hal ini Camat Dendang “Amiruddin” saat di konfirmasi Awak Media melalui ViaPonsel. Sabtu (16/11/2019) menyampaikan serta menghimbau, kepada masyarakat baik itu pedagang atau pembeli agar untuk berhati-hati dalam menyimpan atau membawa uang, untuk mencegah adanya terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Kami menghimbau bagi semua masyarakat dan pedagang yang berada di pasar rakyat rantau indah dendang, baik itu dari pedagang maupun pembeli, untuk waspada lagi agar tidak terjadi dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Kata Camat. Dan untuk kedepannya kami akan bekerja sama dengan Polsek Dendang serta Babinsa, untuk meningkatkan keamanan buat pedagang dan masyarakat”. Pinta Camat.

Tempat terpisah “Wahyu” sebagai sekretaris pengelola pasar rakyat rantau indah dendang, ia juga mengatakan sering terjadinya kehilangan uang pedagang maupun pembeli. Kejadian ini terjadi di minggu ke-4 dan minggu ke-5.

“Memang sering terjadinya kehilangan uang di pasar rakyat rantau indah dendang ini, dengan nilai nominal uang yang berbeda-beda”. Ungkap Wahyu.

kami selaku pengelola pasar rakyat rantau indah dendang ini, untuk selanjutnya akan lebih memperketat lagi pengawasan/keamanan. Dan juga akan menyampaikan dengan menggunakan alat pengeras suara (Toa) kepada semua masyarkat baik itu pedagang maupun pembeli, agar lebih waspada lagi dari hal-hal yang tidak diinginkan.  Sambung Wahyu.

(Firdaus Faradise)

Tinggalkan Balasan