Proyek Aspirasi Topeng Oknum Dewan, Jalan Produksi Sungai Lintang Nama Reno Mencuat

0
Foto Saat Pekerjaan Fisik Proyek Jalan Produksi Pertanian di Desa Sungai Lintang. Harian Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Ratusan juta dana proyek untuk peningkatan jalan produksi pertanian desa Sungai Lintang, Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci – Jambi Ramai dibicarakan lantaran oknum tersebut dinilai bersih dari jatah kue proyek.

Mencuat, paket bertopeng aspirasi oknum anggota dewan terhormat tercatat nama Reno dari fraksi PKB untuk pemilihan wilayah Dapil 2 itu kuat dugaan merangkap sebagai pemborong.

Bukan hanya Reno yang dipersoalkan, tapi juga hasil pekerjaan asal – asalan juga menjadi buah bibir dikalangan masyarakat Desa Sungai Lintang. Diketahui anggaran paket tersebut sebesar Rp 191.000.000,00-.

Anggota DPRD Kerinci,Reno efendy. Doc.Media Siasatinfo.co.id

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Jum’at (4/12/2020), selain pekerjaan asal dikerjakan diduga tidak sesuai spesifikasi dalam gambar, timbunan bukan pilihan malah ditemukan hamparannya timbunan pilihan.

“Mestinya pakai timbunan bukan pilihan, koq dilapangan dikerjakan materialnya timbunan pilihan.

“Petunjuk kerja yaitu papan merk sepertinya sengaja tidak dipasang. Wajarlah, karena orang punya pekerjaan oknum anggota dewan,”ungkap sumber Siasatinfo.co.id.

Selain itu kata sumber, hamparan material bukan timbunan pilihan ketebalannya sangatlah jauh dari harapan masyarakat petani. “Ketebalannya juga kena Kayaknya dan tak sesuai RAB.

“Anehnya, mereka dari dinas yang berwenang sepertinya kontrol tidak dilakukan, pembiaran dilapangan hingga rekanan yang kerjakan jadi semena-mena,”kata sumber siasatinfo.co.id.

Namun, dugaan ada keterlibatan oknum anggota dewan Kerinci dengan nama Reno itu, belum dapat diperoleh keterangannya hingga berita terlansir.(Ncoe/Yl).

Tinggalkan Balasan