Asik Indehoy Dikamar Hotel, Oknum Kades Digerebek Sat Pol PP

0
Oknum Kades bersama Wanita bawah umur digerebek Indehoy dalam kamar Hotel.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Maumere – Heboh, seorang pemimpin tertinggi di Desa terpaksa digerebek Sat Pol PP Pemkab Sikka sedang indehoy dengan daun muda dalam kamar hotel.

Untuk melepaskan nafsu birahi seksualnya, oknum kades ini lupa anak bini serta siapa yang jadikan mereka sebagai pejabat Desa hingga dipercaya mengolah uang Negara.

Peristiwa penggerebekan oknum Kades dengan pasangannya seorang gadis masih bawah umur disalah satu kamar hotel Kota Maumere Nusa Tenggara Timur terjadi, Jum’at sore, ( 4/12/2020).

Sontak saja ramai dibicarakan publik, lantaran oknum Kades yang terciduk tengah berduaan dengan gadis di bawah umur di kamar hotel.

Bagaimana tidak, warga yang tinggal di kawasan hotel tersebut, di buat resah. Hal ini lantaran sang pejabat desa itu kerap gonta ganti perempuan, saat memasuki hotel itu.

Hingga akhirnya, prilaku Oknum Kades ini di laporkan warga pada Satpol-PP setempat.

Oknum Kades digerebek bersama seorang perempuan, tertangkap basah oleh personel Satuan Polisi Pamong Praja, dan Damkar di hotel kawasan kota Maumere.

Hebatnya, aksi personel Satpol-PP ini, di lakukan secara diam-diam, hingga tidak ada satu pun masyarakat yang tahu.

Tak ayal, Oknum Kades yang tengah asyik berduaan dengan wanita di kamar hotel, di buat kalang kabut oleh aparat Satpol-PP dan Damkar ini.

Di lansir dari Maumerenews.com, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Adeodatus Buang da Cunha, membenarkan kejadian itu.

Buang mengatakan, bahwa ternyata kelakuan Oknum Kades ini, kerap membuat warga setempat resah. Bahkan, ada salah satu masyarakat yang melaporkan hal itu pada Satpol-PP ini.

“Masyarakat bahkan sampai ke kantor menyampaikan, bahwa si pria sudah sering ke hotel itu. Namun dengan perempuan yang bergantian,” terangnya.

Atas dasar laporan tersebut, akhirnya Pihaknya melakukan penggrebekan langsung ke TKP.

Saat di datangi ke TKP, ternyata benar Oknum Kades tersebut tengah berduaan dengan seorang wanita, yang di ketahui masih di bawah umur.

Belakangan ini, setelah di periksa pria paruh baya itu, merupakan seorang Kepala Desa di Kecamatan Palue, yang berinisial T.

Sedangkan anak gadis yang bersamanya, berinisial R. Dan masih di bawah umur, atau belum genap 17 tahun.

Saat ini, kasus tersebut masih dalam proses penyelidikan oleh, Satpol-PP setempat untuk di mintai keterangan lebih lanjut.

Kemudian, setelah mendapatkan keterangan jelas dari T. Baru pihaknya akan melakukan pembinaan, terhadap Oknum Kades tersebut.

“Kami akan lakukan pembinaan, apalagi T adalah seorang kepala desa. Karena dia adalah seorang kepala desa makanya kami akan melaporkan kepada pak Bupati,” tukasnya. (Red).

Tinggalkan Balasan