Pisah Kenang Purna Tugas DIKBUD Nasution Dengan SDN 253 Bangko di Gelar Meriah

0

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Tidak ada satu orang pun yang siap dengan perpisahan, karena selalu menyisakan rongga kecil yang hilang dalam hati.

Terima kasih Nasution Kadis DIKBUD Merangin ucap segenap guru dan Staf SD Negeri 253 Bangko, Pada Sabtu 14/1/22,  yang bertepatan di RM Dendeng Batokok depan LP Bangko.

Kadis Dikbud Merangin Nasution akan memasuki masa purna tugas. Terimakasih atas pengabdian, dedikasi, kerja yang tulus, karya dan inovasi yang telah diberikan selama bertugas di Dinas Pendidikan Kabupaten Merangin.

Kadis DIKBUD Merangin Nasution yang didampingi Istri dan Kabid GTK Dikbud Merangin menghadiri undangan para Guru dan Staf SD Negeri 253 Bangko, tujuannya ialah ucapan Purna Tugas.

Bukan hanya itu saja, Kepsek SD Negeri 253 Bangko Susmarni menyerahkan Kado ulang tahun untuk Kadis Dikbud Merangin yang kebetulan Kepsek Susmarni juga merayakan ulang tahun.

Acara yang diselenggarakan oleh Segenap Guru dan Staf SD Negeri 253 Bangko itu sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada Kadikbud Nasution akan memasuki Purna Tugas tinggal hitungan belasan hari lagi.

Sementara Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Merangin Nasution S.Pd ME dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada segenap guru SD Negeri 253 Bangko, inilah bukti kalian sayang dengan saya, inilah contoh kalian cinta saya kata Kadikbud Merangin.

Bukan hanya itu saja dalam sambutannya Kadikbud Nasution juga meminta maaf jika ada kekurangan kesalahan dalam memimpin Dinas Pendidikan selama ini, Masa pensiun saya tidak bisa di tawarkan lagi “ucap Kadikbud Nasution.

Sementara Kepala Sekolah SD Negeri 253 Bangko Susmarni, S.Pd. kami sengaja mengundang pak Kadikbud Nasution dalam arti perpisahan karena sekitar bulan Februari 2023 ini beliau telah memasuki masa Purna Tugas.

Sebab itu dirinya telah mengajak guru sebanyak 42 orang ini dalam mendidik anak dan telah berkolaborasi dengan berbagai komponen demi untuk menggali potensi anak.

Salah satunya ialah pihaknya telah mengirimkan siswa ke tingkat Nasional ada empat cabang, itu adalah suatu kebanggaan tersendiri SD Negeri 253 Bangko.

Oleh sebab itu diharapkan perhatian penuh dari pihak Dinas Pendidikan kepada SDN 253 Bangko sangat diharapkan,” ujar Kepsek Susmarni terutama di bidang pembangunan.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan