Modus Truk Engkel fuso Expedisi Padang – Lampung Kepergok Warga

0

Siasatinfo.co.id.Batanghari – Selasa tanggal 17 januari 2023 sekira pukul 16.00 WIB sore warga curiga dengan muatan yang di bawa oleh truk engkel fuso ekspedisi tujuan Padang – Lampung yang melintas di jalan yang berlobang di RT 11, Kelurahan Sridadi yang tidak seperti muatan layak nya truk ekspedisi yang lainya.

Warga Kelurahan Sridadi berinisiatif untuk menghentikan truk tersebut dan langsung memanjat ke atas badan truk  dan melihat muatan truk tersebut ternyata ber muatan batu bara.

Awak media langsung menanyakan kepada sopir truk angkutan tersebut dari mana kamu muat batu bara ini.

Lalu sopir truk tersebut menyampaikan kepada awak media kami muat dari Sawah Lunto Sumatera Barat dan tujuan Bandar Lampung.

“kami ini cuman ngambil amprah nya aja pak. Sedangkan aturan di jambi ini kami tidak tau bahwasanya truk fuso ini tidak bisa melintas bermuatan Batu Bara di jalan ini pak,” ungkapnya.

Berdasarkan peraturan gubernur (pergub) dan aturan bupati(perbub)tronton atau engkel fuso yang bermuatan batu bara di larang melintas di jambi itu hasil kesepakatan bersama.

Anggota lantas Batanghari gerak cepat menuju  ke TKP yang di pimpin langsung oleh kasat lantas batanghari AKP Sudi Harsono dan mengambil tindakan tegas penilangan,.terhadap mobil truk tersebut.

Kasat lantas sangat berterima kasih kepada warga kelurahan sridadi yang telah membantu mengaman kan truk engkel fuso yang bermuatan batu bara tersebut.(DA)

Tinggalkan Balasan