Pertemuan Lima Bupati di Kayu Aro Sepi Pengunjung, Lalu Lintas Lancar!

0
Acara 5 Bupati di Kayu Aro tidak diminati masyarakat umum di Kerinci. Media Siasat INFO
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,- Pertemuan Lima kepala daerah Jambi wilayah barat, Sabtu 14/09/2019, yang digelar di Kayu Aro Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, tidak diminati warga sekitar serta Masyakat Kerinci pada umumnya, mungkin karena mereka jenuh dengan gaya politik begini.

Kelima Kepala Daerah yang hadir diantaranya, Bupati Kerinci Adirozal, Bupati Muaro Jambi Masnah, Bupati Bungo Mashuri, Bupati Tanjung Jabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto dan Bupati Merangin Alharis.

Pertemuan lima kepala daerah Jambi wilayah barat ini menjadi perbincangan masyarakat Provinsi Jambi, karena pada tahun 2020 mendatang Provinsi Jambi akan mengelar Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi.

Namun sayang pertemuan politik ini malah sepi dari kehadiran masyarakat, baik itu masyarakat di Kayu Aro maupun masyarakat Kerinci secara umum.

Dari hasil pantauan siasatinfo.co.id sabtu 14/09/2019 pukl 11.39 wib di lokasi Lapangan Bola Kaki yang tengah bertanding, Merangin Vs Bungo, terlihat sepi dari pengunjung, dipinggir nampak sedikit pengunjung ternyata adalah penonton dari kontingen Merangin dan Bungo yang ikut dalam acara tersebut.

Begitu juga ditenda panggung hiburan hanya beberapa orang saja yang ada, tidak lebih dari 10 orang terlihat, deretan plat merah memang berjejer, namun tidak terjadi kemacetan dalam suasana acara tersebut.

Sayangnya lagi, acara silaturahmi 5 Kepala Daerah wilayah barat tidak menghadirkan Wali Kota Sungaipenuh AJB. Padahal dengan kehadiran AJB sangat ditunggu – tunggu masyakat Kerinci terutama puluhan ribu warga Kayu Aro.( Rs/red).

Tinggalkan Balasan