Pasangan Sejoli Mesum Dikuburan Budha Ditangkap Polisi

0
Dua Pasangan Sejoli Diatas Makam Terekam Kamera Sedang Mesum.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Jakarta – Perlakuan tak senonoh dua sejoli mesum diatas kuburan warga penganut agama budha sempat heboh dan viral berhasil ditangkap Polisi, pada Sabtu (7/11) lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

Pasangan asusila ini akui sudah melakukan pernikahan siri dan berulang kali melampiaskan hasrat nafsu diatas kuburan lantaran anak – anak mereka tidak menyetujui hubungan keduanya.

Mencuat aksi tak terpuji sepasang kekasih ini ke publik, lantaran terekam kamera warga di sekitar lokasi pemakaman di kawasan Kebon Nanas, Jatinegara Jakarta Timur, Kamis (5/11/20)

Polisi menangkap pasangan mesum di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Nanas, Jatinegara, Jakarta Timur berinisial ED dan SM.

Wakapolres Metro Jakarta Timur AKBP Stefanus Tamuntuan mengatakan pasangan itu ditangkap pada Sabtu (7/11) lalu sekitar pukul 14.30 WIB.

“Ditemukan pelaku sedang mengarah ke TPU dan diamankan Reskrim Polsek Jatinegara dibantu oleh Pamdal TPU,” kata Stefanus dalam keterangannya, Senin (9/11).

Sebelum ditangkap, saksi yang merupakan Pamdal TPU mendapat informasi dari warga bahwa ada sejoli yang melakukan perbuatan asusila di TPU Kebon Nanas makam Budha. Peristiwa itu pun divideokan oleh warga sekitar. Selanjutnya, saksi melakukan pengecekan ke lokasi.

“Saksi melihat video apabila sepasang sejoli bukan warga sekitar dan berumur sekitar 30 sampai dengan 40 tahun,” ucap Stefanus.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pasangan itu mengaku sudah sering menggunakan makam tersebut sebagai lokasi untuk melampiaskan hasrat mereka.

Pasangan itu berdalih bahwa mereka adalah pasangan suami istri dengan status perkawinan siri.

“Anak-anak pelaku tidak menyetujui hubungan pelaku, maka pelaku mencari lokasi tempat melampiaskan hasrat mereka,” tutur Stefanus.

Lebih lanjut, berdasarkan hasil koordinasi, pelaku akhirnya diserahkan ke Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) untuk proses pemeriksaan lebih lanjut.

“Namun hingga saat ini untuk pelaku yang menyebarkan video asusila tersebut masih dalam penyelidikan,” ucap Stefanus karena ada unggahan di akun Instagram @jurnalis169, “JANGAN DITIRU YA, SEPASANG KEKASIH BERBUAT MESUM DI KUBURAN.(Ynr/red).

Tinggalkan Balasan