Belum Usai Video Syur 19 Detik Mirip Gisel, Muncul Video Panas Mirip Jessica Iskandar Tersebar di Internet

0
Foto Instagram Jessica Iskandar.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Selebriti – Belum saja usai heboh sejagat dunia maya soal video syur 19 detik, diduga mirip wajah artis Gisella Anastasia, kini video adegan panas menerpa artis cantik Jessica Iskandar alias Jedar jadi trending topic di Twitter.

Kabar tak sedap datang lagi di industri hiburan merambah kepenjuru warga net yang bikin pro kontra. Soalnya, video adegan panas muncul saat viralnya video syur mirip penyanyi Gisella Anastasia.

Sebuah video syur perempuan mirip dengan artis yang akrab disapa Jedar, tampak beredar di internet, Minggu (8/11/2020).

Kemunculan video panas ini, tengah menjadi trending topik di Twitter. Warganet beramai-ramai menanyakan link video Jessica Iskandar yang tengah viral tersebut.

warganet dengan gencarnya menanyakan link video tersebut. Seperti yang dituliskan oleh seorang netizen berikut.

“Link Jedar (sapaan akrab Jessica Iskandar) dong bund,” kata seorang netizen

“Nitip link Jedar,” timpal lainnya.

“Belom liat video yang 19 detik eh udah ada baru lagi aja 30 detik #gisel #jedar,” sambung lainnya.

“Cepet link Jedar,” imbuh lainnya.

Munculnya cuplikan layar dari video panas mirip Jessica Iskandar, membuat netizen bertanya-tanya tentang kebenarannya. Ada aja yang menilai bahwa perempuan yang ada di video tersebut tidak mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle.

“Yang jedar kok mukanya ga mirip jedar blas ya, malah kaya org lain,” tulis netizen di Twitter.

“Tapi yang jedar kayak bukan jedar si kalau menurut aku cuma mirip aja,” tulis netizen lainnya

Hingga kini, pihak Jessica Iskandar sendiri belum memberikan pernyataan resmi mengenai kabar video yang sedang hots dibicarakan warga net.(Ynr/Red).

Tinggalkan Balasan