Parkir di Kolong Rumah, Pick Up Milik M Yusup Raib di Gondol Maling 

0
Spread the love

Batanghari Siasatinfo.co.id – Malang nasib H.M. Yusuf warga Rt 03 Desa Teluk, Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari Jambi, 3 bulan baru beli mobil raib digondol maling saat parkir di kolng rumahnya.

Akibat pelaku maling itu, korban harus menanggung kerugian kehilangan 1 unit Mobil Mitsubishi Pick Up jenis L300 PU FB-R (4 x 2) M/T di rumah nya sendiri.

Informasi yang di terima siasatinfo.co.id, unit mobil mitsubishi warna hitam yang baru 3 bulan dibeli ke dealer daerah Sipin Kota Jambi yang terparkir dibawah rumah bertiang milik H.M.Yusup itu raib di gondol maling, sekira pukul 04:00 wib subuh, bertepatan usai H.Yusuf makan sahur puasa sunnah.

“Setelah Sholat Tahajud jam 2:00 wib dini hari Pak yusuf kebawah rumah melihat mobil itu masih ada, setelah sahur sekitar pukul 4 pagi mobil itu tidak ada lagi” kata Fauzan keluarga H.M yusuf, lewat pesan Whatsapp,kamis 1 April 2021.

Hal senada juga di sampaikan oleh anak H.M.Yusup ,M. Amin bawa  di dalam mobil tersebut terdapat STNK dan Surat menyurat dari Dealer.

Mengetahui Mobil dengan nomor rangka MK2L0PU39LJ015940 dan nomor mesin 4D56CUY2863 tersebut raib di gondol maling, H. Yusuf melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pemayung, Kamis 01/04/2021.

“STNK dan surat menyurat dari dealer ada di dalam mobil, hanya fhoto copy STNK dan 2 unit kunci yang tersisa.

“lansung kami laporkan pada subuh hari pukul 5. Polisi langsung datang ke TKP” terang M. Amin lewat telepon selulernya.(Herlas) 

Tinggalkan Balasan