News! Lagi,Karena Ngantuk Carry Merah Nyonsor Kedalam Sawah

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci,-Ulah mengemudi sambil mengantuk, Jum’at (31/05/19) sekitar pukul 09:00 wib barusan, sebuah mobil jenis Carry, warna merah milik Amram (60), warga Desa Sangir Tengah, Kecamatan Kayu Aro, Kabupaten Kerinci, terpaksa nyonsor ikut mobil pribadinya masuk sawah.

Atas kejadian ini, sontak membuat ratusan pengendara motor dan mobil rame untuk menyaksikan kejadian ini. “Kenapa bisa masuk dalam sawah ya, mungkin supir ngatuk ni,” gitu suara terdengar dari berbagai pengunjung yang antri dilokasi jalan raya desa Belui, Kecamatan Depati Tujuh, Kabupaten Kerinci.

Berhasil dimintai keterangan oleh media siasatinfo.co.id kepada pemilik mobil Carry bernama Amran (60), warga desa Sangir Tengah itu mengakui dirinya sangat ngantuk tadi.

“Saya memang mau istirahat tadi dipinggir jalan depan pagar rumah warga belui ini. Eh taunya, saya malah tidak terasa masuk dalam sawah,” ujar Amran alias pak Anis.

Dikatakan Amran, jam 08:00 wib tadi pagi saya berangkat dari rumah mau ke Sungaipenuh. ” Saya betul – betul mengantuk tadi. Tapi Alhamdulillah saya tidak apa – apa,” katanya.

Sangat beruntung bagi pengemudi sekaligus pemilik mobil yakni Amran alias pak Anis, warga Sangir ini tidak mengalami cidera fisik. Kondisi mobil cuma rangsek bagian kiri saja, namun tetap mengeluarkan uang guna penarikan dan perbaiki mobil.(Jm/red).

 

 

Tinggalkan Balasan