News! Kembali, Bupati Adirozal Nyatakan Dirinya Sembuh dari Covid-19

0
Foto Bupati Adirozal terlampir di Postingan Facebook milik Akun Ngah Adirozal. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Kembali Bupati Kerinci, Adirozal nyatakan dirinya sembuh dari terpapar pandemi virus corona, sejak diumumkan olehnya beberapa hari lalu.

Pernyataan ini dikutip saiasatinfo.co.id, Minggu (20/12/2020) sekitar 13:10 wib, berdasarkan postingan akun Fb milik “Ngah Adirozal” sekitar 6 menit lalu, seperti berikut ini;

“Assalamualaikum Wr. Wb..Alhamdulillahi rabbil alamin, saya telah dinyatakan negatif COVID-19. Selama masa isolasi, saya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya.

Bapak, Ibu yang saya cintai, daya tahan tubuh saya, semangat saya menghadapi COVID-19 ini sangat terbantu oleh doa dan semangat dari Bapak, Ibu serta teman-teman semua. Terima kasih saya haturkan.

Budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah Keluarga Besar, itu terlihat dari budaya saling mengasihi, dan mencintai.

Secara khusus saya ucapkan terima kasih sedalam-dalamanya kepada istri tercinta dan anak-anak yang terus mendoakan siang dan malam.

Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga sekarang. Bapak, Ibu semua adalah pahlawan kami.

Saya juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-teman semua yang telah mengirimkan kepada saya obat, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit Covid-19 yang saya alami.

Selama masa isolasi ini, saya juga belajar dari teman-teman yang telah sembuh dari COVID-19, saya baca beberapa artikel, kisah nyata untuk memperkuat imun dan menambah pengetahuan.

Terima kasih untuk teman-teman yang mengupload banyak konten positif di internet, saya adalah satu dari banyak orang yang merasakan manfaat konten-konten positif tersebut.

Untuk Bapak, Ibu yang keluarganya positif COVID-19, mari kita yakini bahwa kita akan mampu melewati ujian ini. Semua ketentuan Allah adalah yang terbaik untuk kita, insyaAllah, nanti akan sembuh, Aamiin.

Terima kasih untuk teman-teman jurnalis yang terus mengingatkan kami dan juga selalu menyampaikan 3M sejak awal COVID-19.

Terima kasih Bapak, Ibu semua. Kita menjalankan 3M bukan semata karena ada aturannya, namun yang lebih utama niat kita menjalankan 3M adalah untuk menjaga keselamatan seluruh warga.

Demikian sementara dari saya, mari kita optimis dan waspada, salam 3M.

Hormat saya, Adirozal.

Terkait pernyataan ini, hingga berita dipublish siasatinfo.co.id, belum diperoleh keterangan dari Tim Gugus Penanganan Covid-19, Kabupaten Kerinci.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan