News.!!Kecelakaan Maut Tewaskan Abil Bocah SMP Tamiai Dilindas Dump Truck Pengangkut Material PLTA Kerinci

0
Spread the love

Siasatinfo.co,id, Berita Kerinci – Tragis.!! Kecelakaan maut menimpa seorang bocah dengan panggilan Abil (13) baru duduk di bangku kelas 1 SMP Tamiai tewas ditempat dilindas sebuah mobil Dump Truck yang sering membawa material ke PLTA Batang Merangin, Kabupaten Kerinci Jambi.

Korban Abil Tewas Tergeletak di Jalan Raya Desa Pematang Lingkung. Media Siasatinfo.co.id

Kecelakaan maut terjadi Sabtu (24/7/2021) sekitar pukul 11:00 WIB di jalan raya Desa Pematang Lingkung, Kecamatan Batang Merangin.

Berhasil diperoleh informasi oleh siasatinfo.co.id, Sabtu (24/7/21) pukul 14:00 WIB, korban Abil sedang mengendarai motor tewas bersimbah darah di jalan Desa Pematang Lingkung depan SD ditabrak oleh sebuah mobil Dump Truck dari arah PLTA Batang Merangin arah Sungai Penuh.

“Ya ada kecelakaan yang menyebabkan korban tewas ditempat kejadian depan rumah mantan Ketua BPD dekat sekolah SD.

Kejadiannya berawal korban yang sedang mengendarai motor itu terlebih dahulu menyenggol mobil toyota Agya.

“Lalu kemudian korban bawa motor bebek itu terjatuh dan dari belakang ada mobil dump truck langsung menabrak korban,”ujar salah satu warga Pematang Lingkung.

Korban sedang ditolong warga untuk digotong ke mobil ambulan Puskesmas. Media Siasatinfo.co.id

Korban terkapar dijalan raya Desa Pematang Lingkung di saksikan banyak warga menunggu pertolongan dari tim puskesmas terdekat.

Sementara, pihak Polsek Batang Merangin diketahui sudah berada di lokasi kejadian untuk pengamanan dan mobil Dump truck dan Toyota juga diamankan.(Pms/Red)

Tinggalkan Balasan