Naas, Wanto Warga Lahat Tewas Diterkam Harimau

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Lahat – Naas bagi Wanto (47), warga Desa Pulau Panas, tewas ditempat kerjanya seketika diterkam binatang buas Harimau. Korban dimangsa harimau secara ganas dari belakang yang disaksikan 2 orang temannya tanpa daya menolong korban.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Korban tewas berlumuran darah itu, adalah Warga Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat. Korban diterkam harimau, Minggu 17 /11/2019, sekitar pukul 09.15 Wib, di area perkebunan kopi warga desa Pulau Panas, Kecamatan Tanjung Sakti Pum, Kabupaten Lahat, Palembang.

Awal kronologisnya, Tiga orang warga Desa Panas Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Wanto, Dedi dan Yansi, sedang menggesek kayu di area perkebunan kopi, berlokasi  di desa pulau panas tersebut.

Saat Wanto (47) sedang mengoperasikan mesin penggesek kayu, tiba – tiba datang seekor harimau dari arah belakang dan langsung menerkam leher korban.

Melihat kejadian teaebut dua orang temannya berteriak meminta pertolongan, terdengar oleh warga sekitar dan datang menolong korban. Ketika warga datang harimau sudah tidak ada di TKP, dan korban sudah bersimbah darah dan meninggal.

Atas kejadian memilukan ini, jasad korban Alm Wanto pun langsung digopong puluhan warga Desa Pulau Panas, untuk disemayam kerumah duka tanpa dibawa kerumah sakit.

Dua teman sepekerjaan korban yakni, Dedi (30) dan Yansi (28), sesama warga Desa Pulau Panas selamat dari serangan binatang buas yang tiba – tiba menyerang itu.(red).

 

Tinggalkan Balasan