Pelecehan Seksual Penumpang, Supir Travel Dipolisikan Wanita Cantik

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Bengkulu – Sial bagi pelaku Andes (32) warga Desa Tanjung Raman yakni, seorang supir Travel tujuan Pendopo terpaksa dilaporkan wanita cantik ke pihak Kepolisian karena telah melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya.

Informasi yang diperoleh siasatinfo.co.id,  Pada hari minggu, 17/11/19 pukul 19:00 wib kemarin bertempat di Jln. Lingkar Belakang Rumah Makan Surya Kelurahan Pagar Tengah, Kecamatan Pendopo, Kabupaten Empat Lawang, telah terjadi pelecehan seksual oleh sopir travel kepada wanita berinisial Yt (23) penumpang travel.

Korban Yt (23) adalah warga Desa Datar Penokot Kecamatan Pagar Jati Kabupaten. Bengkulu Tengah provinsi Bengkulu.

Peristiwa pelecehan seksual ini terjadi berawal Sabtu 16/11/19 sekitar pukul 14:00 wib, korban ikut mobil travel dengan tujuan ke Pendopo Kabupaten Empat Lawang.

Ketika memasuki kecamatan pendopo korban tinggal sendirian sebagai penumpang travel yang dikemudi oleh Andes (32), saat melewati gang PLN di jalan Jati kelurahan Pendopo kelakuan licik supir mulai nampak.

Sambil mobil tetap berjalan pelaku memegangi tubuh korban bagian tangan, kepala, payudara, dan memaksa korban melakukan oral sex.

Sekitar jam 19.00 Wib, karena merasa terancam, korban menuruti kemauan pelaku. Ketika pelaku akan mengeluarkan sperma, pelaku menghentikan mobilnya tidak jauh dari RM Karjak di jalan Lingkar belakang RM Surya Kelurahan pendopo.

Setelah sperma (Maaf – Red) pelaku keluar, lalu pelaku langsung mengantar korban ketempat tujuan. Akibat kejadian tersebut, korban melapor ke Polsek Pendopo untuk ditindaklanjuti sesuai hukum.(Red).

Tinggalkan Balasan