Lucu! Emak Emak di Jambi Brantem Tetangga, Gegara Pot Bunga Hilang

0

Siasatinfo.co.id, Jambi – Viral dan Lucu! Gegara kehilangan Pot Bunga (Kembang), Emak- Emak di Jambi baku hantam. Tak terima dituduh maling, wanita dalam kondisi hamil mendatangi tetangga yang menuduh ibunya mencuri pot berisi bunga.

Kejadian ini viral karena sengaja di videokan dengan durasi sekitar 3 menit, lalu diposting digroup @KabarKampungKito, sontak saja menjadi heboh dan ramai dikomentari.

Berdasarkan video yang diunggah Senin (14/12/2020) itu, ternyata berlokasi di Bolong, Perumahan Puri Mekar Jaya 2, Kecamatan Paal Merah Kota Jambi.

Di sebabkan karena kembangnya yang hilang dan menuduh tanpa bukti, perang mulut dan baku hantam pun tak terelakkan diperumahan tersebut.

Berawal di tuduh maling, anak dari tetangga tersebut langsung membantah dan terjadi cek cok dengan emak-emak yang merasa kembangnya hilang itu.

Kejadian ini juga diunggah dalam instagram pada “Inpo BECEKA’AN, Gegara kembang hilang, ibu ini menuduh tetangga nya mencuri.

Menurut yang mengirim video, ibu ini menuduh mencuri tidak beralasan dan tidak ada bukti. Ketika anak yang di tuduh meminta buktinya, malah ibu ini berkilah. Dan terjadilah baku hantam. Lokasi di Bolong, Perumahan Puri Mekar Jaya 2, Kecamtan Paal Merah Kota Jambi. Sumber @infoanakjambi,” tulis akun Instgaram kemarin.(Al/Red).

Tinggalkan Balasan