Lagi, Syekh Puji Nyentrik Nikahi Bocah 7 Tahun Bikin Ngelus Dada, Polisi Visum Korban

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Amoral – Lagi, Syekh Puji yang nyentrik bikin perangai nikahi bocah wanita baru umur 7 tahun sungguh bikin netizen elus dada, entah ajian apa pula yang dianut sehk satu ini yang mestinya panutan umat muslim, eh bikin kita gerah.

Sehk Puji Saat Dikawal Ketat Bagai Pejabat Penting. Siasat Info

Ingatkah kita, Kasus menggemparkan publik pada tahun 2008 silam, lantaran menikahi anak berusia 12 tahun, Syekh Puji ternyata kini kembali mengulangi perbuatannya. Tak tanggung – tanggung Kali ini, lebih bikin ngelus dada, sebab yang diduga dinikahinya adalah anak kecil yang masih berusia 7 tahun.

Sontak kabar tersebut bikin geram banyak orang. Komnas Perlindungan Anak langsung gelar cepat melaporkan pengusaha kuningan asal Kabupaten Semarang itu ke Polda Jawa Tengah.

Kasus ini tengah dalam pemeriksaan penyidik dan berbagai saksi dan bukti sedang dikumpulkan, salah satunya adalah visum dari korban untuk mengetahui apakah ada kekerasan fisik ataupun seksual yang dialami.

Nah, dari hasil visum sendiri ternyata tak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami oleh korban.

“Selaput daranya masih bagus. Tidak ada tanda-tanda kekerasan seksual,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Jateng, Kombes Pol Iskandar F Sutisna seperti dikutip dari liputan6.com (1/4/2020).

Meski demikian bukan berarti Syekh Puji bisa lolos dari jerat hukum. Sebab melakukan pernikahan terhadap anak di bawah umur jelas menjadi pelangaran UU Perlindungan Anak dan berpotensi terancam sanksi pidana.(Yn/Red).

Tinggalkan Balasan