Kuatir Malu Jadi Sekretariat Perkemahan Nasional, Pihak SDN 121/1 Muara Singoan Ajukan Proposal

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batanghari – Kegiatan perkemahan wira karya nasional (PWKN) di setiap Desa di Kecamatan Muara Bulian, membuat pihak SDN 121/1 Muara Singoan ketar ketir dan mengeluh.

Pasalnya, kegiatan PWKN yang menggunakan Gedung SDN 121/1 Muara Singoan sebagai Sekretariat itu di pasti kan akan membuahkan keluhan bagi Peserta PWKN itu sendiri karena kondisi Gedung sekolah yang hanya memiliki 3 pintu WC dan hanya 1 pintu WC sekolah yang berfungsi.

Kepsek Lukman Hakim, S.Pd pada Siasatinfo.co.id mengatakan sangat mengkhawatirkan kondisi WC sekolah yang mana dengan kuota Siswa sejumlah 118 orang saja, WC sekolah di luar dari kata layak pakai.

“kita sangat khawatir, dan pastinya akan malu besar pada peserta PWKN karena kondisi WC sekolah. Sementara gedung sekolah kita akan menjadi salah satu Sekretariat PWKN yang akan di gelar November 2021.

Karena peserta PWKN ini adalah tingkat Nasional ” kata Kepsek Lukman Hakim, Penuh Getir 28/07/2021.

Kepsek SDN 121/1 Muara Singoan itu menjelaskan, bahwa dirinya dan para tenaga pengajar telah mengupayakan untuk pengajuan proposal ke pihak Perusahaan yang beraktivitas di Desa Muara Singoan.

Untuk perbaikan WC hingga pembangunan pagar gedung sekolah dari bantuan dana CSR perusahaan hingga sampai saat sekarang SD tidak memiliki pagar sekolah.

“Kita telah membuat pengajuan proposal ke perusahaan agar dapat bantuan CSR untuk perbaikan WC dan pembuatan pagar sekolah, mana tau saja dikabulkan,” imbuhnya berharap.(Herlas)

Tinggalkan Balasan