Kepengurusan Pokdar Kamtibmas Resor Batanghari Resmi Dikukuhkan

0
Spread the love

Batanghari Siasatinfo.co.id – Bertempat di gedung aula Mapolres Batanghari, dilaksanakan pengukuhan dan pelantikan kelompok sadar keamanan dan ketertiban masyarakat (Pokdar Kamtibmas), atau dengan sebutan Mitra Bhayangkara Resor Batanghari yang dipimpin lansung Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto S.I.K  sebagai pembina Pokdar Kamtibmas, kamis 18/02/2020 kemarin.

Daftar nam kepengurusan  Pokdar Kamtibmas yang dikukuhkan sebagai berikut. 1.Ketua (Yernawita) 2.Wakil ketua(Indra wijaya), 3.Sekretaris(Herlas) 4.Bendahara (Rendi Andani Saputra, SE) serta nama nama di bidang lainnya dalam organisasi Pokdar kamtibmas di resor Batanghari.

Kegiatan pengukuhan dan pelantikan tersebut di hadiri jajaran perwira polres dan  para tamu undangan dari Unsur forkofinda, Pabung TNI 0415 Batanghari, Kejaksaan, Ketua Pengadilan Negeri/Agama serta tamu lainnya dari unsur masyarakat Kabupaten Batanghari.

Para pengurus Pokdar Kamtibmas diambil sumpah oleh kapolres Batanghari untuk bersedia mengembangkan organisasi Pokdarkamtibmas di wilayah kabupaten Batanghari dan menjaga nama baik institusi Polri.

Dalam penyampaiannya, Kapolres mengatakan Pokdarkamtibmas adalah inisiatif Polri untuk menggandeng dan bersinergi dengan masyarakat yang memiliki kesadaran untuk membina kantibmas di tengah masyarakat.

Sebagai mitra Polri, lanjut Kapolres Pokdarkamtibmas adalah organisasi masyarakat yang secara suka rela untuk membantu penegakan hukum guna mengamankan dan menertibkan masyarakat.

Kegiatan tersebut ditutup dengan ucapan selamat oleh Kapolres Heru Ekwanto kepada pengurus Pokdar Kamtibmas Resor Batanghari yang dikukuhkan tepat pukul 10:20 WIB itu. (Herlas)

Tinggalkan Balasan