Dua Pembunuh Sadis Ibu dan Anak Warga Simpang Jernih Diringkus Polisi!

0
R (46) Pelaku Pembunuhan Sadis Ibu dan Anak Ditempat Tidur di Desa Simpang Jernih Aceh Timur. Siasatinfo.co.id
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Aceh Timur – Sadis! Dua orang pelaku pembunuhan oleh R (46), M (37) terhadap korban Ibu dan Anak sedang tidur pulas dirumahnya waktu dini hari itu berhasil ditangkap Polisi.

Tim gabungan Polres Aceh Timur menangkap tersangka pembunuh SF (56) dan anak bungsu korban berinisial N (15).

Lebih sadis lagi, sebelum dibunuh dua pelaku dengan kayu gadis yang masih di bawah umur ini ternyata ikut dirudapaksa oleh salah satu dari dua tersangka kasus ini.

Kejadian Hebohkan Warga Simpang Jernih, Mayat Ibu dan Anak Ditemukan Bawah Kolong Tempat Tidur.

Kedua jenazah korban ditemukan di bawah kolong tempat tidur rumahnya di Desa Simpang Jernih, Kecamatan Simpang Jernih, Aceh Timur, Senin (15/2/2021) siang sekitar 12.30 WIB.

Saat ini kedua pelaku sudah diamankan ke Mapolres Aceh Timur. Keduanya ditangkap Rabu (17/2/2021) sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Keterangan Pers Humas Mapolres Aceh Timur, terungkap bahwa kedua korban dihabisi pelaku Jumat (12/2/2021) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Eko Widiantoro SIK MH, dalam siaran pers itu mengatakan, kasus pembunuhan itu berawal Kamis (11/2/2021) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Saat itu, pelaku berinisial M (37) dari Simpang Jernih hendak menuju ke Kuala Simpang, Aceh Tamiang.

Kemudian di tengah perjalanan tepatnya di Desa Bengkelang, Kecamatan Bandar Pusaka, Aceh Tamiang, M bertemu dengan pelaku satu lagi berinisial R (46).

Pelaku R mengajak M untuk menemui seseorang di Desa Simpang Jernih, sehingga keduanya pergi menggunakan sepeda motor M menuju rumah korban.

Sekitar pukul 02.00 WIB Jumat dini hari, kedua pelaku sudah tiba di Desa Simpang Jernih.

Selanjutnya kedua pelaku memarkirkan sepeda motor di daerah perkebunan sawit dan menuju rumah korban.

Saat itu, jelas Kapolres, pelaku M sempat bertanya kepada pelaku R apa maksud dan tujuan menuju ke rumah korban. Pelaku R minta agar M untuk ikut saja.

Kemudian kedua pelaku masuk ke dalam rumah dengan mencongkel jendela kayu. Pelaku R meminta pelaku M untuk mengambil kayu yang terletak di belakang pintu, lalu masuk ke dalam kamar korban.

“Saat berada di dalam kamar korban, pelaku R memberi isyarat kepada M untuk menghabisi korban berinisial S yang saat itu sedang tertidur.”

“Permintaan tersebut diiyakan M, lalu M menggunakan kayu memukul S pada bagian leher dan seputaran rahang korban,” ungkap Kapolres.

Lalu usai menganiaya korban S, pelaku M menghampiri pelaku R yang saat itu sedang menganiaya anak S berinisial N memakai besi bulat.

Saat itu, pelaku R juga meminta M untuk ikut menghajar N.

“Tapi pelaku M justru memerkosa korban N di bawah tempat tidur yang ketika itu keadaan N mulutnya sudah berdarah-darah akibat dipukul oleh R.”

“Saat M sedang memerkosa N, pelaku R juga menghatamkan besi bulat yang ia pegang ke kepala S,” ungkap Kapolres.

Setelah menganiaya korban S dan N, pelaku menyeret tubuh kedua korban dan didorongnya ke bawah kolong tempat tidur.

Lalu, kedua pelaku kemudian ke luar melalui jendela yang mereka congkel serta menutupnya kembali.

Sementara kayu dan besi yang digunakan untuk menganiaya S dan N dibuang di semak semak belakang rumah korban.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH membenarkan informasi bahwa kedua pelaku telah ditangkap setelah tim gabungan memintai keterangan dari sejumlah saksi sehingga mengarah kepada kedua pelaku.

“Benar anggota kami telah berhasil mengamankan kedua pelaku yakni R (46), dan M (37), keduanya warga Simpang Jernih,” ujar Kapolres.

“Mereka kita tangkap, Rabu (17/2/2021) kemarin sekitar pukul 03.00 WIB,” ungkap Kapolres AKBP Eko Widiantoro, SIK, MH dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Kamis (18/2/2021).

Kapolres menerangkan, kedua pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Aceh Timur untuk proses hukum lebih lanjut.

Sebelumnya, warga Kecamatan Simpang Jernih digegerkan dengan penemuan dua mayat wanita di bawah kolong tempat tidur rumahnya di Desa Simpang Jernih, Senin (15/2/2021) siang sekitar 12.30 WIB.

Kedua jenazah tersebut merupakan ibu dan anak, yakni Siti Fatimah (56) dan anak bungsunya berinisial N.

Namun hingga berita ini dilansir, belum diketahui persis apa motif dari kedua pelaku secara tidak manusiawi, tega menghabisi nyawa dua beranak ini yang sedang tidur pulas.(Iry/Red). 

Tinggalkan Balasan