Parah! Hitungan Hari Kalender, Rehab Jalan Rabat di Bunga Tanjung Rusak

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjab Timur – Parah, bagaikan umur jagung dengan hitungan hari kalender, pekerjaan Rehab Jalan Rabat Beton di Desa Bunga Tanjung, Kecamatan Nipah Panjang, Kabupaten Tanjung Jabung Timur mengalami kerusakan.

Informasinya, jalan rabat beton yang dibangun pada tahun 2020 tersebut berdiri di jalan lama di tahun 2017.

Kondisi Jalan Rabat Beton Saat ini. Media Siasatinfo.co.id

Menurut keterangan Juwari kepala Desa Bunga Tanjung saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, jalan rabat beton tersebut milik Dinas Perkim Tanjab Timur.

Dan ia juga mengarahkan apabila ingin informasi lebih jelas agar dapat mengkonfirmasi pihak yang berkaitan tentang pelaksanaan proyek ini.

Kades juga menjelaskan, kalau terkait kerusakan yang terjadi kemungkinan akibat dilalui oleh kendaraan roda empat.

“Itu pekerjaan Perkim, coba konfirmasi ke pihak Dinas Perkim. Kalau yang rusak itu mungkin karena mobil yang lewat” Jelas Kades.

Ditempat yang sama dari keterangan Sekretaris Desa Bunga Tanjung, bahwa jalan rabat beton tersebut dikerjakan di tahun lalu.

Ia juga membenarkan, bahwa pekerjaan jalan rabat beton berdiri di bangunan jalan lama yang dikerjakan. Pekerjaan jalan rabat beton ditahun 2020 yang lalu itu tidak ada terpasang papan merk informasi kegiatannya.

“Iya, di atas jalan lama, tidak ada terpasang papan merk informasi kegiatan. Sehingga masyarakat sini tidak tau apa item pekerjaan dan anggarannya,” Ungkap Sekdes.

Pekerjaan yang baru beberapa bulan, sangat disayangkan sudah mengalami kerusakan. Selain itu, besi warmesh sebagai salah satu item pekerjaan sudah mulai kelihatan muncul ke permukaan badan jalan.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Dinas Perkim Tanjab Timur belum dapat dikonfirmasi terkait pekerjaan jalan tersebut. (Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan