Kematian Mendiang Yodi Editor Metro TV, Pemuda Riau Akui Membunuh Almarhum

0
Foto: Saat Mayat Editor Metro TV Yodi Prabowo (26) Ditemukan.
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jakarta – Aneh, kabar mengejutkan publik setelah ada seorang pria asal Riau mengaku telah membunuh editor Metro TV Yodi Prabowo yang awalnya masih penuh tanda tanya.

Padahal sebelumnya polisi menyimpulkan bahwa editor Metro TV tersebut korban bunuh diri. Terkait pengakuan itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus angkat bicara. Yusri mengatakan kabar tersebut tidak benar.

“Enggak ada itu, enggak ada,” ujar Yusri di Kantor Humas Polda Metro Jaya, Jumat (11/9/2020), sepertin dilansir dari jppn.com.

Sebab, kata mantan Kapolres Tanjungpinang itu hasil penyelidikan polisi membuktikan Yodi Prabowo bunuh diri.

Namun, tidak kemungkinan kasus tersebut akan berlanjut bila menemukan fakta baru. “Kan itu sudah dijelaskan hasil penyidikanya bunuh diri. Tapi kalau ada novum baru, ya kami lanjut,” pungkas Yusri.

Untuk diketahui, Yodi Prabowo ditemukan meninggal dunia di pinggir Tol Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Jumat (10/7) lalu.

Yodi ditemukan tewas dengan luka tusuk pada bagian perut dan leher. Hasil penyelidikan polisi menyimpulkan Yodi Prabowo meninggal karena bunuh diri.

Prasangka pihak penyidik diperkuat oleh petunjuk dari rekaman CCTV memperkuat dugaan Yodi bunuh diri karena membeli pisau.(Yn/Red).

Tinggalkan Balasan