Kelabui Publik, Diduga Oknum Dewan Kerinci Suruh Ibu Kelola Proyek

0
Angra (Kiri) besama Ibunya Fitra (Kanan), beserta Kondisi Jalan Usaha Tani Talang Lindung Yang Rusak Parah.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Belakangan ini ramai disorot soal rusak parah pekerjaan Jalan Usaha Tani di Desa Talang Lindung, Kecamatan Keliling Danau, anggaran 2020 di Kabupaten Kerinci Jambi.

Paket pekerjaan ini muncul dipermukaan dan ramai disorot, selain karena pekerjaan sudah tak bermutu yang berakibat kerusakan dibadan jalan, juga karena nama Angra seorang oknum anggota DPRD Kerinci disebut.

Kuat dugaan untuk kelabui publik, oknum anggota dewan Kerinci suruh ibunya kelola proyek tersebut. Paket disinyalir milik anggota Dewan Angra yang di urus oleh mantan anggota Dewan Fitra yang notabene adalah ibu kandung dari Oknum Anggota Dewan tersebut.

Hal ini diketahui setelah mantan anggota Dewan Fitra ini mengaku sendiri saat mengomentari berita sebelumnya dilansir dari kerincitime media partner siasatinfo.co.id.

“Proyek itu bukan angra yang ngurus, tapi saya (Fitra kincai nama akun Facebook milik mantan anggota Dewan) kamu berurusan dengan saya,”tulis Fitria Kincai ini saat mengomentari berita sebelumnya.

Dengan komentar tersebut, kuat dugaan proyek pembangunan jalan usaha tani di atur sedemikian rinci agar oknum anggota dewan tersebut tidak nampak bermain Proyek, namun hal tersebut menjadi mudah di ungkapkan karena proyek tersebut di urus oleh ibunya sendiri.

Hingga berita ini dilansir, Oknum Anggota Dewan Angra, belum dapat diperoleh keterangannya terkait soal namanya disebut-sebut sebagai pemilik paket jalan tersebut.(Dfi/red)

Tinggalkan Balasan