Hebat! Selain Olah Raga, Cofee Morning Dandim 0417 Kerinci Bersama Unsur Pers Tetap Langgeng

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Hebat! Keakraban pihak Kodim 0417 Kerinci, Provinsi Jambi, saat ini dipimpin Letkol Inf Ikhsanudin, S.Sos, bersama unsur dari kalangan Pers dan perusahaan Pers yang ada di Kerinci – Sungai Penuh semakin langgeng, pagi ini Rabu (10/3/2021) Balai Prajurit Kodim 0417.

Selain Coffee Morning, Komsos Kreatif Komando Distrik Militer (Kodim) 0417 Kerinci menggelar audiensi dengan sejumlah wartawan dan LSM.

Lanjut, pihak Kodim 0417 Kerinci bersama – sama rekan Pers melakukan olah raga bersama yakni, bermain badminton.

Sederetan petinggi Kodim 0417 tetap setia mengikuti acara tersebut adalah Dandim muda Kerinci, Letkol.Inf Ikhsanudin,S.Sos.

Selain Dandim, Kasdim Mayor Chd.Yusneidi, hadir juga Mayor Inf Liswar,  Perwira Staf 1 Pasi Intel, Kapten.Ins.Nasrul, Pasi Ops Kapten Cpl Yahya, Pasi Personalia Kapten Inf Raflus, Pasiter Kapten Chb Firman.

Pasilog Lettu inf Jafrul, Pasandi lettu Chb Amrin dan Mitra Unit Letda inf Yelpanedi beserta Danramil 01 sampai 06.

Dandim 0417 Kerinci, Letkol.Inf Ikhsanudin dalam sambutannya mengatakan, wartawan merupakan mitra TNI dalam menjalankan tugas.

“Insan Pers memiliki peranan yang sangat penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat luas,”terang Dandim.

Selain mitra kerjanya TNI, hubungan Insan Pers Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh diakuinya sampai saat ini hubungan antara Pihak Kodim dengan wartawan terjalin dengan baik.

Dengan kegiatan rutin seperti ini, diharapkan sinergitas antara TNI dengan Wartawan untuk kemajuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kerinci dan Sungai Penuh.

Dandim 0417, Letkol Inf Ikhsanudin,S.Sos, juga menyebutkan bahwa kontrol sosial termasuk dalam tata pemerintahan dalam penyampaian informasi sesuai fakta. “Sehingga berita yang disampaikan dapat mengedukasi masyarakat,”ujar Dandi muda ini.(Red Sst).

Tinggalkan Balasan