Kecantol Bau Kencur, Elsa Gadis Belia Adik Isteri Pun Diembat Hingga Hamil 3 Bulan

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Seperti kata pepatah ” Kalau Cinta Sudah melekat, Taik Kambing Pun Serasa Coklat” Kata pepatah lazim terdengar ditelinga kita pun terjadi. Kecantol daun muda yang masih bau kencur, adik ipar pun diembat hingga diduga kabur karena sudah hamil 3 bulan.

Rianto (32) Bapak 2 anak masih SD Kecantol Adik Isteri hingga Kabur Entah Kemana. Siasatinfo.co.id

Parahnya.!! Sang kakak ipar alias pelaku cinta terlarang itu tanpa berpikir, bahwa ada dua anak bocah SD yang ditinggalkan butuh biaya hidup dan masa depan.

Begitu pula dengan pasangan cinta terlarang antara Rianto (32) sang kakak ipar kecantol daun muda, adik ipar masih belia pun diembat. Elsa Puspita (16) hingga saat ini berstatus seorang Siswi SMK Bedeng 8 Kayu Aro, eh malah rela disetubuhi kakak ipar hingga dikabarkan hamil 3 bulan.

Gadis manis bernama Elsa (16) masih belia itu berstatus sebagai Siswi kelas 1 di SMK itu, diketahui bertempat lahir di Desa Pendung Koto Padang, Kecamatan Tanah Kampung, Sungai Penuh.

Dia (Elsa – Red) kabur bersama dengan suami kakaknya Handayawati (32) merupakan Warga Desa Kebun Baru, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci – Jambi, sudah masuki 1 bulan sejak hari Minggu (6 Juni 2021), saat ini tidak jelas kemana arah sepasang cinta terlarang ini kabur.

Ini Elsa (15) Gadis Manis Siswi SMK Kayu Aro Kerinci – Jambi. Harian Online Siasatinfo.co.id

Berhasil diperoleh keterangan dari Handayawati (32) isteri pelaku Rianto (32) warga domisili RT 05 Desa Kebun Baru, Kayu Aro Barat kepada siasatinfo.co.id hari ini, Minggu (4/7/2021) pukul 14:15 WIB, mengatakan suaminya Rianto kabur bersama adiknya Elsa karena ada kabar telah hamil 3 bulan.

“Katanya dia kabur bersama Elsa karena sudah hamil 3 bulan. Tapi saya tidak percaya cerita itu. Mungkin itu akal – akalan mereka saja.

“Adek saya itu baru 2 tahun serempak hidup dengan kami setelah lulus sekolah SMP. Karena tak ada biaya orang tua, terpaksa kita yang membiayai sekolah sampai ke SMK.

“Eh gak taunya malah suami saya dengan dia malah begini. Sebelumnya, saya gak pernah tau ada atau tidak hubungan terlarang keduanya,”beber Handayawati ibu dua anak dari Rehan Pratama (11), Raisa Azaraputeri (8).

Lebih lanjut dikatakan Handayawati kepada siasatinfo.co.id, kabar didapat dari berbagai cerita ada yang bilang adek Elsa dibawa ke Jambi, ada juga yang bilang dibawa ke Jawa.

“Sejak kabur hari Minggu tanggal 6 juni 2021 bulan lalu, memang ada suami saya nelpon, tapi tidak cerita panjang lebar. Dia cuma tanya anak-anak sehat apa gak.

“Katanya dia di Bandung kerja. Tapi ditanya dengan bosnya sudah kabur pulang lagi ke jambi,”jelas Handayawati yang saat ini terpaksa kerja bantuin orang kerja kebun untuk menghidupi kedua anaknya.

Untuk itu, pelaku cinta terlarang yang dilakukan Rianto (32) terhadap gadis bawah umur bernama Elsa Puspita (16) untuk segera menyerahkan diri ke aparat hukum.

Dan kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan dua orang ini untuk segera melaporkan ke pihak keluarga maupun Polisi.(Ncoe)

Tinggalkan Balasan