Gadis Manis Siswi SMK Kayu Aro Dibawa Kabur Suami Kakak Sendiri

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Seorang gadis manis yakni bocah masih bawah umur berstatus sebagai Siswi kelas 1 di SMK Kayu Aro, Kecamatan Kayu Aro Barat, Kabupaten Kerinci Jambi, hampir 1 bulan sejak hari Minggu (6/6/21) tak jelas keberadaanya karena dibawa kabur suami kakaknya.

Ini Elsa (15) Gadis Manis Siswi SMK Kayu Aro Kerinci – Jambi. Harian Online Siasatinfo.co.id

Informasi diperoleh siasatinfo.co.id, Sabtu (3/7/21) sekitar 12:45 WIB, dari seorang wanita bernama Hendayawati (32) warga domisili RT 05 Desa Kebun Baru, asal Desa Sungai Pegeh, Kayu Aro Barat, melalui via selulernya kepada Redaksi Siasatinfo.co.id, menyebutkan bahwa adik kandung dibawa kabur oleh suaminya sendiri bernama Rianto (32) pekerja tani juga warga Kebun Baru.

Foto Pelaku Rianto (32) Warga Desa Kebun Baru, Kayu Aro Barat, Kerinci – Jambi, yang ditangkap pada upload di Group Facebook Jambi. Harian Online Siasatinfo.co.id

“Ya, pak tolong viralkan kemana adik saya bernama Elsa (15) dibawa kabur suami saya sendiri yang bernama Rianto (15).

“Adek saya masih kecil dan sekolah di SMK Kayu Aro baru kelas 1 mau naik kelas 2. Dan adek saya ini orangnya pendiam, dia sekolah dan ngikut kami. Semua biaya kami tanggung termasuk uang sekolahnya,”beber Hendayawati merasa kecewa dengan tingkah suaminya.

Ketika ditanya siasatinfo.co.id tentang pelaporan ke Polisi, dijawabnya belum ada laporan ke Polisi. “Kita awalnya kan gak nyangka suami saya bawa kabur adek saya.

“Setelah 1 bulan belum juga pulang – pulang, saya kan merasa malu dan sedih. Anak saya 2 orang tinggal dengan saya, 1 laki dan 1 perempuan.

“Saya berharapkepada semua orang yang menemukan keduanya untuk segera melaporkan kepada kami sekeluarga,”ujar ibu hendayawati.

Ditambahkan Hendayawati kepada siasatinfo.co.id, kabar didapat dari berbagai cerita ada yang bilang adek dibawa ke Jambi, ada juga yang bilang dibawa ke Jawa.

“Ada yang bilang kabur ke Jambi, dan ada pula bilang dibawa kabur ke Jawa. Informasinya sejak dibawa kabur dari hari Minggu tanggal 6 juni 2021 bulan lalu, keduanya belum ditemukan keberadaannya,”imbuhnya.

Diharapkan kepada semua pihak yang mengetahui keberadaan dua orang ini untuk segera melaporkan ke pihak keluarga maupun Polisi.(Ncoe)

Tinggalkan Balasan