Kebakaran Kampung Melayu, Suami Istri Tewas Terbakar

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Jakarta – Musibah kebakaran kali ini di Kampung Melayu, mengakibat dua Pasutri tewas dilokasi. Rumah yang mereka huni terbakar saat pemadaman listrik yang diduga api lilin menyambar barang mudah terbakar.

Informasi diperoleh lokasi kebakaran, sepasang suami istri menjadi korban dalam peristiwa kebakaran rumah di Kampung Pulo, RT 08 RW 03, Kelurahan Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur, pada Kamis 2 Januari 2019 malam.

“Dua orang tewas, suami istri,” kata Petugas Piket Suku Dinas Damkar Jakarta Timur, Telli kepada wartawan, Jumat (3/1/2019). Belum diketahui identitas pasangan suami istri yang tewas dalam kebakaran tersebut.

Telli menjelaskan, penyebab kebakaran itu diduga berasal dari api pada lilin yang menyambar benda mudah terbakar di rumah korban. Sebelumnya, kondisi di Kampung Pulo ada pemadaman listrik akibat banjir. “Lilin, kan tadi mati lampu karena banjir,” ujarnya.

Untuk memadamkan api, tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi agar api tidak menjalar kerumah sekitarnya. Kondisi saat ini dikatakan petugas, api sudah berhasil dijinakkan. “Sekarang sudah padam,” katanya kepada awak media.(Rk).

Tinggalkan Balasan