Kantor Wilayah BPN Provinsi Jambi Deklarasikan Zona Integritas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Jambi – Lingkungan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jambi,melaksanakan Deklarasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),bertempat di Ballroom Swiss belhotel Jambi, Senin Siang (8/4/2019).

Deklarasi Zona Integritas ini dihadiri Irjen Kementerian Agraria dan Tata Ruang Badan Pertahanan Nasional Sunraizal SE, MM, CFrA, CFE, dan Kepala Biro Perencanaan dan Kerjasama Luar Negeri Kementerian Agraria dan Tata Ruang BPN Ir Gabriel Tri Wibawa M Eng, Sc.

Selain itu, tampak juga hadir Kapolda Jambi Irjen Pol Drs.Muchlis.A.S,MH dan Kajati Jambi Andi Nurwinah,SH.MH, yang turut menandatangani deklarasi tersebut.

Kepala Kantor Wilayah BPN Propinsi Jambi Beni Hermawan, S.Si, M.Si memimpin langsung deklarasi tersebut, yang diikuti oleh seluruh Kepala Kantor BPN Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi.

Beni Hermawan,S.Si,M.Si  kepada Awak media menyampaikan bahwa Komitmen para Pemimpin yang paling utama untuk bisa sampai ke Zona Integritas Bebas Korupsi.

“Untuk bisa sampai ke Zona Integritas Bebas Korupsi,Bersih dan Melayani yang paling Utama adalah Komitmen para Pemimpin”Ungkapnya

Ia juga meminta dukungan dari Stakeholder, baik itu dari Insan Pers,Masyarakat maupun dari Ketua-Ketua Adat yang ada di Wilayah Provinsi Jambi,untuk ikut bersama-sama dalam memantau Pelayanan Administrasi yang ada di BPN Provinsi Jambi.

“Kami Mohon dukungan dari Insan Pers,Masyarakat, Ketua Adat, dan Stakeholder lainnya untuk ikut memantau Pelayanan Administrasi yang ada di BPN.”Pungkasnya (DzR)

Tinggalkan Balasan