Setelah 4 Hari Mayat Afrizal di RSU, Pagi ini di Bawa Ambulans Kerumah Duka

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, berita kerinci,- Pagi ini Selasa 09-04-2019 sekitar pukul 08:30 wib, mayat Afrizal korban dugaan pembunuhan di bawa ambulans RSU MH Thalib kerumah duka di desa koto kapeh, kecamatan siulak, kabupaten kerinci.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id di UGD  rumah sakit umum MH Thalib Jenazah Arizal telah siap di otopsi sekitar jam 05:30 wib yang pelaksanaannya dimulai pada jam 03:00 wib dini hari.

“Otopsi dari tim porensik dimulai sekitar jam 03:00 wib dini hari dan selesai sekitar jam 05:30 wib. Sekarang maya dibawa pulang kerumah duka siulak.

Tadi pagi jenazah siap di otopsi jenazah dimandikan dan langsung dikapani lalu di sholat jenazahkan oleh buya, ” ujar hendra kepru UGD dari RSU MH Thalib Sungai Penuh Kerinci.

Hingga saat ini penjelasan hasil otopsi mayat belum dapat di publikasikan karena masih tahap penyidikan pihak kepolisian.

Situasi rumah duka dari pagi sudah dikunjungi ratusan pelayat warga sekitar menyambut kehadiran jenazah Afrizal (41) saat sudah berada dirumah duka koto kapeh siulak.( /Jm/Red).

 

Tinggalkan Balasan