Kadis LH Tutup Mata! Sampah Liar Berbau Busuk Dijalan Nasional Siulak

0
Spread the love

Ironis sangat, sampah berbau busuk bagaikan aroma bangkai bertebaran secara liar menumpuk di jalan Nasional link Siulak – Semurup terkesan pembiaran. Petugas dari Dinas Lingkungan Hidup tak tampak batang hidungnya.

Kerinci, Siasat Info,_ Sungguh keterlaluan sangat ulah warga dengan sembarangan melakukan pembuangan sampah di jalan umum yang dikategorikan jalan Nasional.

Sampah berbau busuk sangat mengganggu hidung pengguna jasa jalan di lokasi antara Desa Telaga Biru Siulak dengan Semurup.

“Kami juga sangat risih sekali dengan bau busuk sampah menumpuk dipinggir jalan ini. Apa tidak malu Dinas LH dengan kondisi parah jalan jadi tempat pembuangan sampah warga,” ujar pengendara motor kesal.

Ditambahkan beberapa pengendara motor dan mobil lainnya, Jalan ini bukan saja dilewati kendaraan  masyarakat umum. Sering juga mobil Dinas Bupati dan Gubernur, serta pejabat penting lain dari Provinsi tetangga melewati jalan.

“Tolonglah pak Wartawan beritakan agar orang dinas yang punya tugas jangan tutup mata saja,” ungkap beberapa pengendara motor dan mobil kepada Media Online Siasatinfo.co.id dilokasi jalan lewat Desa Telaga Biru Siulak tadi.

Hingga berita ini dilansir media siasatinfo.co.id, tumpukan sampah bau busuk itu masih bertebaran di pinggir. Tak tertutup kemungkinan hingga besok pagi sampah ini akan menggunung disertai bau bangkai.( Red/ Siasatinfo ).

 

 

Tinggalkan Balasan