Kades Sartoni Bantah Penyimpangan Dana Desa, Data Laporan Tak Sesuai Fakta

0
Spread the love

Laporan Segelintir Warga Desa Sumur Jauh ternyata dibantah keras oleh Kades Sartoni Candra, S.ag. Ia merasa malu sekali dengan pemberitaan yang dilansir media siasatinfo.co.id, beberapa hari lalu.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,_ Setelah adanya berita sarat penyimpangan dana Desanya, Kades Sartoni merasa risih dan tak terima atas laporan segelintir Masyarakat.

Menurut keterangannya kepada Siasatinfo.co.id, Jum’at ( 22 Februari 2019 ), sekitar pukul 09 : 30 wib kemarin, ditemani rekannya sesama Kepala Desa itu mengatakan, laporan dugaan penyimpangan terhadap anggaran Desanya sama sekali tidak benar.

” Dari sepuluh dugaan penyimpangan dana yang di tuduhkan kepada saya semua tidak benar. Mereka hanya melihat luarnya saja.

Satu pun diantara laporan itu tak ada yang benar. Semua sudah dilaksanakan dengan benar. Wajarlah, mereka tak suka dengan cara kepemimpinan saya di Desa,” ujar Kades non aktif karena masa jabatannya habis pada Sabtu, ( 12 Januari 2019 .

Ditambahkan Kades non aktif Sartoni ini, ketidak senangan segelintir warga karena ia calon kuat untuk pemilihan Kepala Desa periode tahun 2019 – 2024 akan datang.

“Saya tak heran dengan tuding begini terhadap saya. Maklum lah lawan politik di Desa tentu ada unsur sengaja untuk menjatuhkan saya.

Kalau Masyarakat yang masih senang dengan saya tentu masih pilih saya juga. Tapi yang tidak senang itu hak demokrasi mereka. Silakan saja lah. Yang penting saya ber iktikad baik ingin membangun desa tempat kelahiran saya,” Terang Sartoni Candra, S.ag, kepada redaksi Siasatinfo.co.id, dengan bawaan penuh wibawa. ( Js / Red ).

Tinggalkan Balasan