Honor Mandek, Kapling dan Ketua RT Sorot Kantor Lurah Pondok Tinggi

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh – Kisruh jelang lebaran Idul Fitri 2021, tunjangan para Kepala Lingkungan dan Ketua RT di Kelurahan Pondok Tinggi menjadi buah bibir lantaran honor

Berhasil diperoleh informasi dari sumber siasatinfo.co.id, Kamis (29/4) Lurah A .Rahman belum membayarkan honor perangkat Lingkungan sampai ketingkat Ketua RT.

Diketahui,, Honor Kepala Lingkungan, Ketua RT, Tunjangan per tri wulan, Kepala Lingkungan sebesar Rp.1 juta, 50 ribu, RT 450 ribu/3 bulan. Terhitung dari bulan Januari sampai Maret 2021, belum dibayarkan.

Sebanyak 4 orang kepala lingkungan dan 9 Ketua RT belum terima gaji.” Orang mau lebaran, masak anggaran untuk tunjangan kami belum juga dibayarkan.

“Kita curiga tunjangan ini tidak dibayar karena ada unsur politik pada Pilwako Kota Sungai Penuh. Karena, Empat orang kepala lingkungan dan Sembilan Ketua RT orangnya Pak Ahmadi Pemenang Pilwako kemaren.

“Kami telah tanyakan ke Kelurahan, namun jawabnya belum sempat diurus. Karena Bendahara sedang kosong,”ungkap sumber siasatinfo.co.id, Kamis (29/4/21) sekitar pukul 13:30 wib.

Hingga berita dipublish, pihak dari kelurahan Pondok Tinggi belum diperoleh keterangannya.(Dfi/Red).

Tinggalkan Balasan