Bersama Organisasi PEDAS MERANGIN, Polsek Tabir Selatan Bagikan Takjil dan Masker

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Merangin – Bersama Organisasi Pedas Merangin Polsek Tabir Selatan, Polres Merangin, Polda Jambi, telah melaksanakan pembagian takjil gratis kepada pengendara kendaraan di halamam kantor Mapolres Merangin.

Hendra Ledy Ketua PEDAS MERANGIN mengatakan bahwa kali ini kami melibatkan puluhan anggota Pedas untuk membagikan takjil beserta Masker gratis kepada pegendara yang melintas dijalan ini, Kamis 29/4/21 sekira pukul 16:00.

Kegiatan seperti ini akan kami laksanakan setiap tahunnya disaat bulan ramadhan. Dengan harapan, kami sebagai Organisasi PEDAS MERANGIN bisa berbagi dengan umat islam yang sedang menunaikan ibadah puasa di bulan Romadhon ini“ imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan S.I.K melalui Kasubag Humas IPTU Edih beserta Kapolsek Tabir Selatan IPTU Toni Hidayat, usai kegiatan, ” saya mengapresiasi kegiatan dari salah Organisasi PEDAS ini dalam mengisi bulan suci romadhon, dengan kegiatan seperti ini akan bisa membantu menciptakan situasi keamanan yang kondusif.

Kapolsek juga menghimbau agar Masyarakat Merangin menerapkan Prokes 6M dan jangan Lupa pakai Masker dan cuci tangan agar terhindar dari Pandemi.

” Selama bulan romadhon yang suci ini kita meningkatkan kerukunan dan saling silahturohmi”pungkasnya. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan