Hebat! Polres di Merangin Jambi, Bantu Wartawan Galang Dana Untuk Penderita Tumor Ganas

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Merangin – Miris, Seorang ibu keluarga tidak mampu terbaring lemah menderita penyakit Tumor Ganas dibagian mulut, membuat sejumlah Wartawan Kabupaten Merangin Provinsi Jambi melakukan gerakan sosial.

Hebatnya, langkah sosial penggalangan dana ini sangat langka terjadi karena didampingi Lantas Polres Merangin. Aksi penggalangan dana dengan minta bantuan para dermawan yang melintasi jalan Sumatera, Senin (2/3/2020) bertempat di depan Mapolres Merangin.

Wartawan yang bertugas di Kabupaten Merangin saling menyatu dalam kegiatan tersebut, ada yang tergabung dari Persatuan Wartawan Indonesi (PWI), PEDAS Merangin, Forwam, IjM, IWO dan juga Patroli Sabhara Polres Merangin, Bripda Arnol Sinaga, Bripka Viqri, Brigadir Rahmat Hidayat, dan juga patroli Lantas Polres Merangin, Bripka Elvis Gaol, dan Bripda Santri.

Pantauan berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, Ibu Enek penderita Tumor mulut ganas, tidak miliki biaya pengobatan itu tinggal bersama keluarga di lingkungan Parak Kelapo Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin.

Ibu Enek menderita penyakitnya sudah lama terbaring tak berdaya karena penyakit Tumor ganas dibagian mulutnya

“Hari ini Senin (2/3/20) sejumlah Wartawan liputan Merangin melakukan penggalangan dana untuk membantu meringankan beban yang diderita oleh ibu Enek, untuk biaya pengobatan,”ujar Doni Sobri Wartawan Senior itu.

“Kami turut prihatin atas cobaan yang menimpa ibu Enek, Semoga cepat sembuh Ya Bu!…
Dan tetap semangat dalam berikhtiar untuk kesembuhannya,” tambah Rolex Selaku Sekjen PEDAS Merangin.

Sementara itu, segenap
Wartawan Senior, Doni Sobri, Rolex Nurdin Dan Catu, mereka terpangil demi kemanusiaan untuk membantu ibu Enek yang sangat membutuhkan uluran tangan kita semua. Jika bukan kita siapa lagi” Ujar beberapa Senior itu.

Mereka merasa Bersyukur disela kesibukan menulis, kawan kawan media masih menyempatkan diri untuk melakukan aktivitas kemanusiaan, yakni Penggalangan Dana untuk Ibuk Enek yang tidak mampu itu.(Bayhakie)

Tinggalkan Balasan