Selain Wako AJB Dilapor ke Bareskrim Polri, Bupati Adirozal, Johani Wilmen Turut Terlapor Terkait Soal Pemalsuan Data Autentik

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Berita Kerinci – Belum saja siap cerita panas soal pengaduan dugaan gratifikasi AJB Wali Kota Sungai Penuh ke Bareskrim Polri Jakarta, kini giliran Bupati Adirozal dan Johani Wilmen adik kandungnya menjadi pihak terlapor oleh Lsm Geransi atas dugaan pemalsuan data autentik tentang identitas diri.

Terhimpun data dugaan pemalsuan identitas usia Johani Wilmen kelahiran 1972 tertera dalam NIP (Nomor Induk Pegawai) 1976, lebih muda dari adik kandungnya Andra Namires lahir tahun 1975. Publik tertipu, karena sang adik menjadi kakak.

Menurut informasi yang dihimpun dari Arya Candra ketua LSM – Geransi mengatakan bahwa kasus pemalsuan umur yang dilakukan oleh Johani Wilmen sudah dilaporkan ke Mabes Polri, tepatnya bagian DIRTIPIDUM BARESKRIM Mabes POLRI, Kamis (28/2/2020).

“Ya benar bang, kasus pemalsuan yang di duga dilakukan oleh Johani Wimen, sudah dilaporkan ke Bareskrim Polri, tepatnya Dirtipidum Bareskrim Polri, ” Katanya seperti dilansir lensainfo.id partner siasatinfo.co.id.

Lebih lanjut, bukan hanya Johani Wilmen yang dilaporkan, “Tapi juga dua orang pejabat penting di Pemkab Kerinci, yang diduga membiarkan dan mengetahui bahwa Johani Wilmen Ijazahnya bermasalah, tapi tetap diangkat dan juga dilantik menjadi Kabid di salah satu dinas pemkab Kerinci.

Arya Candra juga menjelaskan” Pada tgl 27 Februari 2020 kita telah menemui penyidik dan kasus ini segera di Lidik dan akan Koordinasi juga dengan Polres setempat.

Kita benar benar pingin kasus dugaan ijazah palsu, dugaan dokumen palsu di tuntaskan secepat mungkin,

Bupati kerinci dan kepala BKPSDMD diduga terlibat aktif dalam pembiaran dan ikut melindungi kejahatan pemalsuan ini.

jelas jelas adiknya wilmen kelahiran 1975 mana mungkin kakaknya kelahiran 1976. Adik jadi kakak dan kakak jadi adik.

Kita berharap kasus ini secepatnya dituntaskan dan kita siap mengawal sampai proses hukum berjalan sebagaimana mestinya,” Pungkasnya.(rt/wn/Red).

Tinggalkan Balasan