Hasil Swab PCR, 14 Pegawai Bank BRI Unit Muradi Positif Covid 19

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Sungai Penuh –  Saat ini diketahui kasus Covid-19 di Kota Sungaipenuh terus meningkat. Hari ini hasil Swab PCR, sebanyak 21 Warga Kota Sungaipenuh termasuk pegawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) terkonfirmasi covid-19.

Berhasil dihimpun dari Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh, sebanyak 21 warga Kota Sungaipenuh hasil PCR keluar dan hasilnya Positif.

Dari 21 orang diantaranya 7 warga Kota Sungaipenuh dan 14 orang pegawai Bank BRI Unit Muradi hasil tes PCR positif.

“Iya, ada 21 orang positif, 14 diantara pegawai Bank BRI Unit Muradi,” kata Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Azwarman ketika dikonfirmasi, Senin (7/6/2021) dilansir dari eksplorenews.

Sementara, Kabid Pengendalian Pencegahan Penyakit Dinkes Sungaipenuh, Hadmizar menjelaskan, awalnya dilakukan sebanyak 27 Orang Tes swab pada tanggal 2 Juni 2021. Dari 27 orang tersebut yang positif covid – 19 sebanyak 21 orang.

“Untuk 21 orang yang positif covid kami sudah menyuruh untuk melakukan karantina di rumah sakit H Bakhri. Lebih lanjut nanti dari gugus tugas yang akan menjelaskan,” ujarnya.

Terpisah, Dewi Sartika kepala Unit BRI Muradi dikonfirmasi terkait pegawai terkonfirmasi covid-19. Sayangnya Dewi tidak mau komentar banyak tentang informasi tersebut. “Maaf pak. Bukan kewenangan saya untuk menjawabnya,”kata Dewi melalui pesan singkat whatsApp.

Tinggalkan Balasan