Duka Desa Sungai Jambat, Si Jago Merah Hanguskan Beberapa Rumah Warga

0
Spread the love

SIASATINFO.CO.ID, TANJAB TIMUR – Duka musibah terjadinya kebakaran di Desa Sungai Jambat Kecamatan Sadu Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi, tepatnya di parit 3 kiri RT. 3 Dusun 2 sekira Pukul 23.30 Wib. Minggu (06/06/2021).

Musibah tersebut, menghanguskan 5 Rumah Warga, 3 Gedung Sarang Walet, dan 5 Rumah Warga yang rusak.

Camat Sadu Frans Afrianto Membenarkan, bahwa terjadinya musibah kebakaran di Desa Sungai Jambat pada hari minggu 06/06/2021 sekira Pukul 23.30 Wib.

Api dapat di padamkan sekitar Pukul 04.00 Wib dengan di bantu 1 unit alat Damkar Kecamatan, 3 unit alat Mesin Robin milik Desa, 1 alat Excavator Mini dan serta warga setempat ikut membantu memadamkan api.

“Ya, musibah ini terjadi hari Minggu sekitar Pukul 23.30 Wib, dan dapat di padamkan sekitar Pukul 04.30 Wib. Dari musibah tersebut, menghanguskan 5 Rumah Warga, 3 Gedung Sarang Walet dan 5 Rumah Warga yang rusak. Terkait musibah ini, sudah saya laporkan dan Koordinasi ke Pemkab”. Terang Camat.

Camat berharap warga yang tertimpa musibah, agar tetap sabar dan ikhlas atas musibah ini. Dan bagi siapa saja yang ingin membantu dan meringankan beban kepada saudara kita yang tertimpa musibah, maupun dari Pemkab atau Donatur untuk meringankan beban terhadap musibah ini.

Dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa, atas kebakaran ini masih dalam penyidikan dan berapa kerugian masih dalam proses. (Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan