Geger!! Ditemukan Mayat Pria Di Sungai Desa Lambur,Tubuh Korban Penuh Luka Bacok

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Tanjab Timur – Penemuan sosok mayat paruh baya mengapung dipinggiran sungai, warga Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur Kabupaten Tanjung Jabung Jabung Timur Provinsi Jambi,  digegerkan oleh warga Desa Lambur Rabu pagi 22 Juli 2020 sekira pukul 7.00 WIB.

Setelah dilakukan pengecekan pada mayat pria paruh baya tersebut, diketahui identitasnya bernama “Lemappuna” yang merupakan warga RT. 04 Dusun Pulau Wale Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur.

Ditubuh mayat tersebut, warga menemukan beberapa luka bacok yang diduga akibat dari sabetan senjata tajam.

Kepala Desa Lambur Kecamatan Muara Sabak Timur “Zainuddin” saat dikonfirmasi lewat Via telpon, membenarkan adanya penemuan mayat di desanya, ia juga mengakui bahwa mayat tersebut adalah warganya.

“Ya benar, mayat yang ditemukan itu adalah warga kami,”ujar Zainudin.

Berdasarkan pengakuan dari istrinya (Korban-Red). Sambung Zainuddin juga menceritakan, bahwa kalau korban Lemappuna ini berangkat kekebunnya menggunakan perahu, pada waktu shubuh.

“Tiba-tiba korban Lemappuna ditemukan warga mengapung dipinggir sungai, sudah menjadi mayat. Kalau dilihat kondisinya, banyak sekali luka bacok yang diterima pada tubuhnya. Terutama terlihat luka robek dibagian dari telinga sebelah kanan menuju pipi, hingga rahang bawah”. Ungkap Zainuddin.

“Saat ini jenazah korban Lemappuna dibawa ke RSU Jambi. Mungkin untuk dilakukan autopsi”. Ujar Zainuddin.

Sementara itu Kapolsek Muara Sabak Timur Res Tanjung Jabung Timur AKP. Suwanto, saat dikonfirmasi lewat Viatelpon juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini beliau beserta anggotanya sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi, untuk mengungkap kematian Lemappuna tersebut.

“Saya tidak bisa berkomentar banyak, saat ini kami sedang berada di TKP. Untuk proses penyelidikkan dan penyidikkan, dengan meminta keterangan saksi atau orang terdekatnya. Nanti kalau sudah dapat laporan lengkapnya, kami informasikan”. Ungkap AKP. Suwanto.

(Firdaus. F)

Tinggalkan Balasan