Dugaan penyelewengan dana BOS SDN 13 ditangani Pidsus Kejari Batanghari

0
Sicantik Yermawita Ketua LCKI Batang Hari Saat Menyerahkan Laporan di Kejaksaan Negeri Batang Hari, Dugaan Penyalahgunaan dana BOS. Media Online Siasat Info.
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Batang Hari -Terkait dugaan penyelewengan dana BOS SDN 13/1 Muara  Bulian kabupaten batanghari yang di lakukan Kepsek Dwiyanti Marlina S.Pd, yang menuai aksi demo.

Buntutnya, Kepsek dilaporkan para Aktivis Lembaga Cegah Kejahatan Indonesia (LCKI) Batanghari pada Selasa (09/02/21) yang lalu.

Pelaporan aktivis tersebut, saat ini sudah memasuki tahapan pemeriksaan serius oleh Tim Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Batanghari.

Kasi intel kejaksaan  Negeri Batanghari Huda Hazamal, SH. MH saat di konfirmasi wartawan Via telepon Celluler mengatakan permasalahan tersebut sudah di tangani tim Pidsus.

“Sudah di tangani di bagian Pidsus mas,, dan kita masih menunggu hasil laporan dari inspektorat, Kata Kasi Intel kemarin, (04/03/2021).

Terpisah, ketua LCKI Batanghari Yernawita mengatakan mendukung penuh penegakan supremasi hukum oleh Kejari Batanghari, terkait aksi demo dan pelaporan dugaan penyelewengan dana BOS SDN 13/1 Muara bulian oleh kepsek Dwiyanti Marlina.

“Kita mendukung penuh kejari Batanghari untuk melakukan pemeriksaan atas dugaan yang kita laporkan. Dan kita menunggu hasil pemeriksaan tersebut, biar masyarakat batanghari juga mengetahui nya” tandas Yernawita. (Herlas).

Tinggalkan Balasan