DPP AWI Lantik Pengurus DPD AWI Provinsi Jambi

0
Spread the love

Jakarta, Siasatinfo.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Aliansi Wartawan Indonesia Provinsi Jambi resmi terbentuk dan dilantik, yang mana Pelantikan DPD AWI Provinsi Jambi di laksanakan Digedung UFO kawasan Mangga Dua, Jakarta Pusat Sabtu (29/7) yang dihadiri oleh seluruh perwakilan DPD AWI seluruh Indonesia.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Aliansi Wartawan Indonesia (Ketum DPD AWI) R. Mustafa BSc dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Setiap wartawan harus punya keprofesionalannya dalam menjalankan tugas sebagai seorang jurnalis, dan jangan hanya sebagai penonton, sebutnya.

Ditambahkan Ketum DPP AWI bahwa Wartawan harus profesional, jangan hanya sebagai penonton dan mengikuti kata penguasa. Wartawan adalah pilar ke empat demokrasi Indonesia. Jadi harus kreatif”, tambahnya.

Dalam kesempatan ini pula, Mustafa berharap dengan terbentuknya Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi, dapat menjadi penyeimbang dalam pembangunan khususnya di Provinsi Jambi dan DPD AWI Provinsi Jambi Kedepannya harus bisa ikut bersaing dengan DPD lainnya, dan menjadi DPD percontohan, sambungnya.

Sementara itu, Ketua DPD Provinsi Jambi yang baru di lantik Hermanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus DPP yang telah melantik dan sukses menyelenggarakan acara tersebut. ” Terima kasih kepada seluruh pengurus DPP terutama Ketua Umum Pak Mustafa yang telah bersedia melantik kami”, terang herman.

Adapun untuk kepengurusan DPD AWI Provinsi Jambi yang di lantik antara lain
Ketua Hermanto, Sekretaris Muhammad Shidiq, Bendahara Parsaoran LT dan
Wakil Bendahara Syarifah.(*Red)

Tinggalkan Balasan