Diguyur Hujan Lebat, Pasar Bawah Bangko Merangin Banjir

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id Merangin- Akibat hujan deras yang mengguyur beberapa wilayah Kota Bangko sekira pukul 16.00 WIB ternyata menyebabkan kawasan Pasar Bawah Kota Bangko, banjir air setinggi 15 sentimeter.

Pantauan siasatinfo.co.id, terlihat toko-toko yang menjual sepatu dan bahan kain dan makanan ini sudah terendam air. Bahkan sudah terlihat, beberapa toko memasang penghalang kayu di depan pintu masuk toko agar air tidak masuk ke dalam toko. Sebab kalau air sudah masuk, dikhawatirkan akan merusak dagangan mereka.

Salah satu pelayan toko mengatakan, sudah biasa dengan banjir di kawasan tempatnya bekerja saat musim hujan. Dalam waktu hitungan satu jam saja, bila terjadi hujan deras, maka banjir akan terjadi.

“Kalau hujan enggak berhenti atau turunnya lama, pasti air masuk ke dalam toko. Ini sudah sering terjadi, waktu hujan sudah sering banjir,” kata pedagang lainnya Rabu (4/3/20.

Haramaini pengunjung Pasar Bawah Bangko mengurungkan niatnya berbelanja di pasar yang terkenal menjual berbagai jenis bahan pakaian tersebut, ketika melihat ada genangan air yang cukup tinggi.

Pasar Bawah Kota Bangko kan kawasan terkenal. Dan banyak orang yang biasa belanja ke sini. Masa setiap hujan banjir,” keluh teman lainnya. (Bayhakie)

Tinggalkan Balasan