Spread the love

Siasatinfo-Jambi .Orang Nomor satu di Makorem 042/Garuda Putih kini dijabat oleh Kolonel Arh Elphis Rudi,M.Sc.,SS.

Sementara Komandan Korem 042/Garuda Putih yang lama Kolonel Inf Danny Budiyanto.SE akan melaksanakan pendidikan Lemhanas.

Pada hari pertama aktif bertugas sebagai Komandan Korem 042/Garuda Putih Kolonel Arh Elphis Rudi,M.Sc.,SS lebih memilih untuk menyapa para Jurnalis yang bertugas di Wilayah Provinsi Jambi Baik media cetak, online maupun elektronik dalam sebuah pertemuan coffee morning di lantai II Makorem 042/Garuda Putih Pada Selasa(29/01/2019).

Tampak hadir dalam pertemuan itu Dandim Batanghari Letkol Inf.Widi Rahman,Kapenrem Mayor Inf.Firdaus dan Kasrem 042/ Gapu Letkol Arh.Hary sassono Utomo.SH

Pada kesempatan itu,Kolonel Arh Elphis Rudi,M.Sc.,SS, mengungkapkan bahwa pertemuan ini bertujuan untuk bersilaturohim dan menjalin sinergitas dengan para wartawan. Hal itu dilakukan demi terciptanya komunikasi, yang baik antara Korem dan media untuk bersama-sama membangun Jambi supaya maju dan kenal semua orang.

“Belum banyak orang mengenal Jambi,untuk itu mari kita sama sama bersinergi untuk Expose Jambi agar lebih dikenal semua orang”ungkapnya.

Diakhir pertemuan Danrem beserta Jajarannya mengajak para Jurnalis untuk berfoto bersama.(DzR)

Tinggalkan Balasan