Breakingnews!! Kuburan Orang Belanda Dibongkar 5 OTK Pakai Mobil Dinas Pemkab Kerinci di PTP6 Nusantara Kayu Aro

0
Spread the love

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci – Heboh.!! Kuburan jasad orang Belanda yang berada di lokasi pabrik PT PTP 6 Nusantara Kayu Aro tepatnya di belakang klinik milik PTP6, Kabupaten Kerinci – Jambi, dibongkar oleh orang tak dikenal (OTK) dengan jumlah sekitar 5 orang pria.

Diketahui, Makam orang Belanda dilokasi PTP6 Nusantara Kayu Aro termasuk cagar budaya yang dilarang diusik. Setiap pengunjung pun mau berkunjung ada izin dari pihak perusahaan.

Berhasil diperoleh keterangan dari Asisten PTP6 Nusantara Kamianto oleh Siasatinfo.co.id, Minggu (11/7/2021) sekitar pukul 17:50 WIB, menyebutkan bahwa kejadian pembongkaran kuburan Jasad orang Belanda tanpa izin dari pihaknya.

“Ya, memang ada pembongkaran makam orang belanda di belakang klinik milik PTP6N Kayu Aro.

“Kami datang ke lokasi bersama pak Apeng mereka sudah pergi dari lokasi kuburan. Tapi menurut ibuk fitri dan temannya yang sempat melihat kejadian pembongkaran kuburan Belanda itu dilakukan oleh 5 orang pria.

“Mereka membongkar kuburan dengan bawa mobil dinas bernomor plat merah milik Pemkab Kerinci,”ujar Kamianto kepada siasatinfo.co.id.

Kuat dugaan mobil dinas plat merah bernomor Pol BH 1274 DZ milik komisi di DPRD Kerinci yang dibawa salah satu oknum anggota dewan Kabupaten Kerinci.

Hingga berita dipublish belum diketahui persis siapa 5 orang yang tak dikenal dengan membawa mobil dinas milik Pemkab Kerinci yang turut membawa sesuatu barang dari dalam kuburan milik Belanda. (Ncoe/Boy).

Tinggalkan Balasan