Breaking News! Hingga Kini, Hafis Bocah Tenggelam Kelas 3 SD Belum Ditemukan

0
Miris ! Keluarga Korban tenggelam histeris terhadap Hafis belum juga ditemukan hingga sekarang. ( Photo Siasatinfo.co.id ).
Spread the love

Hingga saat ini Rabu ( 27 Februari 2019 ) pukul 10 ; 57wib, korban tenggelam  bernama Hafis ( 9 ), belum juga ditemukan. Namun upaya dari tim reaksi cepat BPBD Kerinci, serta  Tim Basarnas Pusat sedang bekerja keras dari semalam.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,_ KELUARGA KORBAN ANAK HILANG DI SUNGAI BATANG MERAO MENANGIS HISTERIS DI DEPAN KADIS BPBD.

Hingga Pagi ini jam 10; 57 wib korban HAFIS warga desa kecil, Semurup, Kecamatan Air Hangat belum di temukan.

Menurut beberapa warga kepada siasatinfo, kejadian ini berawal dari HAFIS bermain bola dilapangan bola kaki di samping sungai batang merao Semurup. Korban Hafis bermain bola langsung terjun kesungai dengan teman – teman nya
Sekitar 5 menit ya bermain di sungai.ya langsung terseret arus yang amat deras.

kadis BPBD beserta Camat Dafrisman dilokasi pencarian korban Hafis. ( Photo siasatinfo.co.id ).

” Teman – bermain ya bermain pun langsung berlari meminta pertolongan warga setempat. Tapi , sayang Hafis terseret arus deras semakin jauh dan kuat sekali.
Daripus kadis BPBD saat di temui Media siasatinfo.co.id, di lokasi pencarian menyampaikan bahwa pagi ini beliau telah menambah personil nya hingga semua pasilitas yang ada sudah kita turunkan untuk upaya pencarian.
” Secara aturan kami bertanggung jawab selama 7 hari dalam usaha pencarian korban. Tak tertutup kemungkinan tenggang waktu itu bisa saja diperpanjang,” ujar Darifus.
Di samping itu kadis BPBD kabuten kerinci juga menemui pihak keluarga korban serta kerabat dekatnya agar tetap bersabar agar pencarian ini sukses. ( Red ).

Tinggalkan Balasan