Tim Evakuasi Belum Temukan Hafis ( 9 ) KTG, 15 Orang Personil Polsek Air Hangat Turun Kesungai

0
Spread the love

Hingga saat ini tim evakuasi dari Basarnas serta Tim reaksi cepat BPBD Kerinci, masih belum temukan titik terang penemuan  Hafis ( 9 ), korban tenggelam ( KTG ), Rabu LP ( 27 Feb 2019 ) pukul 14 : 50 wib.

Siasatinfo.co.id, Berita Kerinci,_ Masuk hari yang kedua pencarian Hafis bocah kelas 3 SD itu belum juga ditemukan. Ratusan warga pun turut andil dalam pencarian ini.

Photo siasatinfo.co.id

Namun hingga saat ini titik terang penemuan dimana korban tenggelam berposisi tetap tidak diketahui tim yang dikerahkan Pemda Kerinci.

Berhasil dihimpun siasatinfo.co.id, sebanyak 15 orang personil Polsek Air Hangat dipimpin Kapolsek, Iptu. Awaludin serta Waka Polsek, Ipda. Rama Indra, turut ceburkan diri ke dasar sungai Batang Merao guna pencarian korban.

” Personil Polsek Air Hangat tumpah ke Sungai tak lain agar korban dapat ditemukan. Mudahan – mudahan ada petunjuk dari sang Pencipta,” ujar warga sekitar tempat kejadian perkara ( TKP ).

Hingga berita ini dilansir siasatinfo.co.id , pukul 14;50 wib, korban Hafis belum juga mengapung ke permukaan air. Harapan warga agar pihak dari orang pintar sangat perlu sekali.

” Orang pintar yang menerawang dimana korban pada posisi tepat sangat perlu. Ini bisa juga sebagai petunjuk bagi tim pencari korbar,” ujar pengunjung yang menyaksikan lansung saat ini. ( Red ).

 

 

Tinggalkan Balasan