Bertahun – tahun Rindukan Ayah, Begitu Ketemu Malah Terjadi Tragedi Hubungan Sedarah!

0

Lama tak ketemu sang anak kandung pasca perceraian bersama isterinya, BR ( 37 ) ayah, malah tega merenggut keperawanan anak gadis satu darahnya tanpa merasa dosa.Sungguh bejad!!!

Siasatinfo.co.id,Jakarta,-Entah setan apa yang merasuki jiwa BR (37 tahun),warga  Jalan H Gari, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Sebagai seorang ayah seharusnya dia melindungi anak gadisnya. Eh malah, dengan nafsu bejadnya menyetubuhi bocah baru umur 13 tahun yang mengakibatkan kehormatan putri kandungnya putus seketika.

Padahal kisah pilu ini bermula dari kerinduan sang anak kepada sosok ayah yang sudah tak ditemui selama dua tahun, semenjak perceraian dengan ibu kandungnya memisahkan mereka. Korban yang masih berusia 13 tahun bahkan sampai harus pergi diam-diam untuk melepas kangen dengan ayahnya berinisial BD.

“Setelah bertahun-tahun tidak pernah ketemu dengan ayah kandungnya, akhirnya dia bertemu dengan ayah kandungnya walaupun tanpa seizin dari ibu kandungnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel Kompol Andi Sinjaya Ghalib seperti dikutip dari detik.com (6/3/2019).

Korban mengunjungi rumah pelaku di Pesanggrahan pada 20 Februari 2019 silam. Tapi kehadirannya justru digunakan pelaku untuk mencari kesempatan menyalurkan hasrat yang mungkin sudah lama tak tersalurkan.

“Ini sudah dilakukan satu kali pada saat korban mendatangi rumah pelaku, ayah kandungnya sendiri,” lanjut Kompol Andi Sinjaya.

Aib dan tragedi yang terjadi di rumah pelaku pun akhirnya diketahui oleh keluarga korban. BD pun kini sudah mendekam sebagai tahanan Polres Metro Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan.( Red).

Tinggalkan Balasan