Barang Bukti (BB) Narkotika Dari Berbagai Jenis Dimusnahkan Di Mapolda Jambi

0
Spread the love

Jambi, Siasatinfo.co.id – Barang Bukti (BB) Narkotika berbagai jenis seperti sabu, ganja dan ekstasi bernilai miliaran rupiah dimusnahkan di Mapolda Jambi, Selasa (9/7/19).

Barang bukti tersebut hasil tangkapan dari Polda Jambi dan BNNP Jambi selama kurang lebih dua bulan belakangan ini. Barang bukti yang dimusnahkan terdiri dari 1.993,7 gram sabu dan 9.682 butir ekstasi tangkapan Polda Jambi, dan 14.597,83 Gram ganja tangkapan BNNP Jambi.

Hadir dalam pemusnahan Barang bukti tersebut Gubernur Jambi diwakili oleh staf ahli, Kajati Jambi, KABINDA, Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Kakan Bea Cukai Jambi, Kadis Kesehatan Provinsi Jambi.

Dalam Kesempatan itu Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis AS mengatakan narkotika tersebut bernilai Rp. 10 miliar, dari tangkapan “Selama 2 bulan terakhir,” katanya, Selasa (9/7/2019).

Dikatakannya lagi, barang bukti yang dimusnahkan tersebut disita dari pengungkapan sejumlah kasus.

Dengan dilakukan pemusnahan seperti ini, nantinya diharapkan mampu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba.

“Mari sama-sama kita hindari generasi muda kita, siapapun dia yang masih coba-coba menggunakan Narkoba pasti akan menghancurkan masa depan anak, keluarga dan masa depan kita,” tutupnya. (Red/DzR)

Tinggalkan Balasan