Bambang Suryanto Kades Jangkat, Bagikan BLT Pada Warga Terdampak Covid-19

0
Spread the love

 

Siasatinfo.co.id,Merangin – Patut di acungkan jempol Pemdes satu ini, sebab ditengah maraknya persolan BLT tidak tepat sasaran di kabupaten Merangin maupun persoalan lainnya mengenai Penanggulangan Covid-19 dari DD, pada Jumat 26/6/20 PEMDES Jangkat, Kecamatan Jangkat Timur, Kabupaten Merangin beserta dihadiri unsur Muspika Se-Kecamatan Jangkat Timur menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) pada 111 KK  warga terdampak corona di Pos Covid-19 Desa jangkat.

Dalam pembagian bantuan itu juga tampak di hadiri langsung oleh BKTM Polsek Jangkat ,Babinsa Koramil Jangkat dan segenap tokoh masyarakat lainnya.

Dalam prosesnya, Kades Desa Jangkat Bambang Suryanto sembari berpesan kepada warganya, agar bantuan ini dapat di mamfaatkan dengan baik.

Dikatakan Bambang, tugas kami selaku PEMDES hanya menyalurkan saja sesuai Peraturan pemerintah, Pusat dan Pemerintah Kabupaten Merangin agar memberi bantuan ini sesuai dan tepat sasaran.

Lebih lanjut Bambang Suryanto menjelaskan, Dia sangat berterima kasih banyak kepada semua unsur Muspika dan tokoh masyarakat desa Jangkat
maupun BPD karena tanpa kerjasama yang baik, kegiatan masyarakat takkan terwujud.

“Sayo pesan kepado wargo sayo yang mendapatkan bantuan langsung tunai(BLT), agar memamfaatkan bantuan ini dengan baik, jangan digunakan untuk berpoya.

“belikanlah ke beras, gula untuk makan kita sehari – hari,” tutur Bambang selaku kades  jangkat.

Hasanuri salah satu warga penerima BLT menyampaikan ribuan terimakasih kepada PEMDES yang telah menyalurkan bantuan ini.

“kami sudah tua ini sangat terbantu nian, apa lagipo dalam kondisi pandemi corona,” ujar Hasanuri kepada siasatinfo.co.id. (Bay/Naifi).

Tinggalkan Balasan